Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akun Facebook Anggota Dewan Diduga Terlibat Video Seks Pernah Dibobol

M Nurhadi Sabtu, 19 September 2020 | 16:15 WIB

Akun Facebook Anggota Dewan Diduga Terlibat Video Seks Pernah Dibobol
Tangkapan layar Akun Facebook milik Badri Kodri, Anggota DPRD Sambas yang diduga tersandung kasu VCS.(Facebook)

Akun tersebut diduga pernah dihacking oleh oknum tam bertanggung jawab.

SuaraKalbar.id - Akun media sosial Facebook anggota DPRD Sambas yang diduga tersandung kasus Video Call Sex (VCS) pernah dibobol oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Dari pantauan SuaraKalbar.id, Sabtu (19/9/2020), pemilik akun Badri Kodri pernah membagikan postingan warganet pada tanggal 25 Juli 2020,  yang mengunggah akun milikya dipergunakan untuk melakukan transaksi jual-beli Handphone.

"Hati-hati dengan Akun ini , sudah kena Retas /henk oleh orang yang tidak bertanggungjawab..
Di gunakan untuk menipu..
Akun Pak Haji Badri Kodri
 yang benar ini..
Yang ini Badri Kodri sudah kena Retas/Henk orang yang tidak bertanggungjawab..," unggah pemilik akun Facebook, Ivandri, yang dibagikan oleh Badri Kodri.

Tak hanya itu, pemilik akun lainnya juga pernah menandai Badri Kodri. Karena akun facebook milik Badri Kodri tersebut digunakan oleh oknum untuk melakukan penawaran jual beli Handphone dengan promo menarik.

"Hati ² ya ...yg nawarin Promo hp. Harga yg Tidak Wajar. Akun kana Hacker. Modus," tulis akun Facebook, Erlan Seburing Transport .

Badri Kodri juga pernah memposting pada tanggal 15 Mei 2020,  bahwa akun miliknya retas oleh oknum  bahwan telah dilaporakn ke Polsek Pemangkat, Kalimantan Barat.

"Saye sampaikan  ke teman teman  fb bahwa akun fb yang lama  di hack atau di bajak orang yang tidak bertanggung jawab menawarkan promo penjualan  hp vivo  itu adalah tidak  benar  dan jika meminta  uang atau apapun  jangan dilayani  dan  masalah ini sudah  saya laporkan di polsek pemangkat  dan ini akun  fb  saya yang baru  terima kasih," tulis Akun Badri Kodri.

Kontributor : Eko Susanto

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait