alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyesek, Pengakuan Ibu 3 Anak Nekat Jual Diri agar Suaminya Tidak Dipecat

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Selasa, 29 Desember 2020 | 14:09 WIB

Nyesek, Pengakuan Ibu 3 Anak Nekat Jual Diri agar Suaminya Tidak Dipecat
Ilustrasi bercinta. (shutterstock)

Ia berulang kali bercinta dengan atasan sang suami karena ingin menyelamatkan keuangan keluarga.

SuaraKalbar.id - Urusan keuangan bisa berubah menjadi perkara pelik bagi pasangan yang telah berumah tangga. Beberapa waktu lalu, seorang ibu bahkan mengaku bahwa dirinya terpaksa jual diri demi karir suami.

Dilansir dari The Sun, pasangan suami istri tersebut baru berumur pertengahan 30-an. Mereka juga mempunyai 3 orang anak.

Selama ini, wanita itu fokus menjadi ibu rumah tangga, sedangkan suaminya bekerja di perusahaan. Walau sang suami adalah pekerja keras, sang istri menganggapnya kurang sigap dalam hal naik jabatan.

Beberapa tahun lalu, perusahaan sang suami mengumumkan adanya restrukturisasi. Hal ini membuat si ibu takut jika suaminya kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Curhat Ibu Tak Diizinkan Suami Mewarnai Rambut, Umur Jadi Masalah

Karena sangat mengkhawatirkan kondisi keuangan keluarga, ibu ini melakukan hal nekat. Ia berkunjung ke kantor suaminya, lalu bercinta dengan atasan yang sudah berumur 50 tahun.

"Aku tak bermaksud melakukannya, tapi aku menangis dan memohon supaya dia tak memecat suamiku karena kami punya 3 anak yang masih sekolah dan akan kehilangan segalanya," ungkap ibu itu.

Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)
Ilustrasi bercinta dengan atasan suami (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Atasan suaminya setuju, dengan syarat dirinya dibayar dengan bercinta. Walau tak punya perasaan terhadap satu sama lain, ibu ini tetap melakukannya.

Saat itu, sang suami benar-benar berhasil mempertahankan pekerjaannya. Namun, pandemi Covid-19 kembali mengancam nasib karir suami ibu tersebut.

"Aku kembali menelepon atasan suamiku saat dia bekerja lembur ketika pandemi, dan sekali lagi sebelum Natal," ungkapnya.

Baca Juga: Heboh, Eryck Amaral Ngaku Punya Anak Sebelum Nikahi Aura Kasih

Ibu ini mengaku bahwa ia sadar tengah menjual diri. Meski demikian, ia juga meyakini bahwa sang suami masih punya pekerjaan berkat dirinya. Keuangan keluarga mereka juga baik-baik saja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait