alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Pesan Ojek Online untuk Bangunkan Pacar, Endingnya Begini

Husna Rahmayunita | Lintang Siltya Utami Kamis, 31 Desember 2020 | 14:14 WIB

Cewek Pesan Ojek Online untuk Bangunkan Pacar, Endingnya Begini
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

"Bangun pagi aja susah apalagi bangun rumah tangga denganmu wkwk," kata warganet.

SuaraKalbar.id - Ada-ada saja tingkah warganet +62 saat memesan transportasi ojek online (ojol). Seperti cerita cewek satu ini yang meminta bantuan ojol untuk bangunkan pacar.

Cewek itu kesal pacarnya susah dibangunkan meski sudah ditelepon berulang kali sampai harus meminta bantuan ojol. Kisahnya pun viral di Instagram.

Uniknya, sopir ojol yang mendapat pesanan tersebut tak keberatan dan memenuhi permintaan customer.

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan akun Instagram @dramaojol.id pada 26 Desember,.

Baca Juga: Jual Makanan Lewat Aplikasi Ojol, Deskripsi Menu Ini Bikin Geleng Kepala

Akun tersebut mengunggah beberapa gambar tangkapan layar, berisi pesan di aplikasi Gojek antara warganet dan pengemudi ojol.

Warganet tersebut mengutarakan niatnya memesan jasa ojek online bukan untuk mengantarnya pergi ke suatu tempat, melainkan meminta bantuan kepada pengemudi ojol untuk pergi ke indekos pacarnya dan membangunkan kekasihnya.

"Pagi kak. Saya bukan mau naik sih, bisa minta tolong nggak?" tanya warganet. Diketahui pesan tersebut dikirim pada 26 Desember pukul 8:15 pagi.

"Apa itu bu. Tolong apa ya bu," balas pengemudi ojol.

Tangkapan layar chat bangunin pacar minta tolong lewat ojek online. [Instagram]
Tangkapan layar chat bangunin pacar minta tolong lewat ojek online. [Instagram]

"Minta tolong bangunin pacar saya mas," pinta warganet.

Baca Juga: Viral Ukhti Thailand Asyik Ngobrol, Panen Komentar Menggelitik

Pengemudi ojol itu pun menanyakan kesesuaian alamat indekos kekasihnya dengan yang tertera pada aplikasi.

Pengemudi itu pun tidak keberatan untuk membantu, bahkan setelah sampai di depan pintu indekos pacarnya, pengemudi ojol itu mengirim foto untuk mengkonfirmasi ulang.

"Udah ketemu belum mas kosannya?" tanya warganet.

"Ini bukan mba," balas pengemudi seraya mengirim gambar foto pintu indekos yang tertutup rapat.

"Sipp. Bener itu. Ketok aja mas sampe orangnya keluar," tulis warganet.

Pengemudi ojol itu pun menyanggupi permintaan warganet hingga akhirnya pacar warganet terbangun dan mengirim pesan melalui WhatsApp.

Dalam pesan tersebut, si cowok menyampaikan permohonan maaf namun heran dengan kelakuan pacarnya yang sampai memesan ojol.

"Sampe BT aku bangunin, ditelponin masa nggak denger acan," tulis warganet dalam pesan WhatsApp kepada kekasihnya.

"Maaf yangg. Sampe pake Gojek," jawab pacarnya.

"Lagian bolot banget. Sebel banget aku," balas warganet lagi.

Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 7.074 kali oleh sesama pengguna Instagram itu pun menuai beragam komentar dari warganet lainnya.

"Go-wakeup wkwk," tulis akun @richard_iwawo.

"Buat pihak Gojek, tolong tambahin fitur GoDoor biar sekalian aja," tambah @syahrul_250.

"Bangun pagi aja susah apalagi bangun rumah tangga denganmu wkwk," komentar @airinsianturi22.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait