alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disinggung soal Vicky Prasetyo, Kalina Emosional: Aku Ingin Mati

Yohanes Endra Kamis, 25 Februari 2021 | 16:37 WIB

Disinggung soal Vicky Prasetyo, Kalina Emosional: Aku Ingin Mati
Kalina Oktarani saat ditemui usai melangsungkan pertunangan dengan Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bagi Kalina Ocktaranny, saat ini hanya Vicky Prasetyo yang mampu membuatnya tidak kesepian.

SuaraKalbar.id - Kalina Ocktaranny menceritakan apa yang sebenarnya dirasakan selama menjalani hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo.

Di luar dugaan, Kalina rupanya menemukan kesamaan antara Vicky Prasetyo dengan Deddy Corbuzier, yang mana keduanya bisa menjadi sosok ayah bagi Kalina. Saking bangganya terhadap sosok Vicky Prasetyo, Kalina pun tidak ragu mengungkapkan keinginannya meninggal dunia di pelukan Vicky Prasetyo.

"Gue kangen sosok ayah dan, mohon maaf banget, gue pernah menemukan sosok ayah di dalam diri bapaknya anak gue (Deddy Corbuzier) karena bisa jadi teman, bapak, sahabat, dan segala macam. Itu gue temukan lagi di dalam Vicky," kata Kalina Ocktaranny saat berbincang dengan Melaney Ricardo (22/2/2021).

Kalina Ocktaranny bicara tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo. (YouTube/Melaney Ricardo)
Kalina Ocktaranny bicara tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo. (YouTube/Melaney Ricardo)

"Dia (Vicky) bisa menjadi imam gue saat gue sholat. Dulu imam gue adalah bapak dan almarhum kakek gue," imbuhnya.

Baca Juga: Pantang Menyerah, Vicky Prasetyo Terus Berjuang Minta Restu Ayah Kalina

Sebelum bertemu dengan Vicky Prasetyo, Kalina mengakui bahwa dirinya adalah seseorang yang jauh dari Tuhan. Kalina sempat mempertanyakan keberadaan Tuhan ketika ia keguguran.

"Sebelum sama Vicky, gue mungkin jauh dari Tuhan. Maaf banget, gue sempet keguguran dan gue sempet mempertanyakan di mana Tuhan. Apa yang terjadi? Segitu salahkah gue? Sampai akhirnya gue tahu, gue salah ngomong seperti itu," ujar Kalina.

Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)

"Tapi gue pengin punya anak, karena gue pengen ngurusin anak lagi. Gue salah memberikan anak gue ke Deddy waktu itu. Gue mungkin salah, tapi gue punya alasan tertentu, gue pengin tebus lagi saat punya anak. Gue rindu keluarga," ucap Kalina terisak.

Bagi Kalina, saat ini hanya Vicky Prasetyo yang mampu membuatnya tidak kesepian. Bahkan, Kalina tidak ragu untuk mengucapkan permintaan yang sangat memilukan pada Vicky Prasetyo.

"Gue dapetin (semuanya) dari sosok Vicky Prasetyo saat ini, dan gue berharap ini sampai nanti. Makanya gue selalu bilang, 'Kalau aku meninggal duluan, aku pengin di pelukan kamu'," ujar Kalina.

Baca Juga: Bukan Gagal, Kalina Menunda Pernikahan dengan Vicky karena Belum Direstui

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Bahkan, sebelum bertemu Vicky Prasetyo, Kalina sempat mengucap permintaan yang sama pada sahabatnya, Alvin Adam.

"Uncle, kalau suatu saat gua meninggal duluan, tolong siapin kain kafan gue, tolong urus jenazah gue, tolong urus pemakaman gue. Karena aku merasa kesepian dan tidak banyak orang yang tahu itu," kata Kalina sambil terbata-bata karena berusaha menahan tangisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait