alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Beli Tahu Goreng, Pria Ini Syok Pas Lihat Ukuran Saus yang Didapat

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Jum'at, 05 Maret 2021 | 19:40 WIB

Viral! Beli Tahu Goreng, Pria Ini Syok Pas Lihat Ukuran Saus yang Didapat
Ilustrasi sambal terasi. (Pexels/Ponyo Sakana)

Tak seperti biasanya, ukuran saus tahu goreng ini bikin publik geleng kepala.

SuaraKalbar.id - Menyantap berbagai macam gorengan, rasa-rasanya semakin mantap dengan tambahan saus sambal nan menggugah selera. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang warganet yang membeli tahu goreng berikut ini. 

Biasanya, saus sambal disertakan oleh penjual gorengan dalam kemasan plastik. Namun apa jadinya, jika saus dalam plastik yang diberikan oleh sang penjual wujudnya berbeda dari biasanya?

Kisah pria temukan saus sambal berukuran tak biasa untuk tahu goreng ini mendadak jadi sorotan, usai dibagikan oleh akun TikTok @dwiyogapratama_. 

Melalui video yang diunggah tersebut, Yoga menunjukkan saus yang ia dapat dari seorang penjual tahu goreng. Menariknya, ukuran saus itu sangat kecil.

Baca Juga: Lagi! Viral Pedagang Ikan Pasang Iklan ala Caleg Ini Bikin Publik Buyar

"Buntalan saus paling kecil sedunia," tulis Yoga di dalam video itu.

Saus super mungil (TikTok @dwiyogapratama_)
Saus super mungil (TikTok @dwiyogapratama_)

Benar saja. Ukuran saus tyang dibungkus dengan plastik bening itu sangat kecil. Bahkan ukurannya jauh lebih kecil dari kelingking Yoga.

Padahal ukuran tahu yang dibeli cukup besar. Yoga pun mengigit ujung bungkus saus tersebut. Ia menuangkan saus ke tahu yang ukurannya cukup besar untuk dimakan.

Pertanyaan pun muncul di benak pria ini. Dengan ukuran plastik saus sekecil itu, bagaimana cara penjual mengikat bungkus tersebut? Tentu saja orang yang bukan ahli akan kesulitan mengikatnya.

Video ini rupanya menarik perhatian banyak warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Pemotor Dorong Petugas Ngotot Masuk Jalur Busway, Ini Kata TransJakarta

"Sumpah aku mikir itu penjualnya gimana cara ngiketnya. Penasaran banget," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Ngakak kecil banget itu. Aku makan bakwan aja petisnya sewajan," ujar warganet ini.

"Imut banget itu sausnya. Pasti penjualnya ngiketnya dengan penuh kesabaran dan ketelatenan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (5/3/2021), video pria beli tahu dapat saus imut ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang saus dengan ukuran mungil ini?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait