alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Waduh! Dua Peserta SKD CPNS di Kayong Utara Positif Covid-19

Bangun Santoso Kamis, 16 September 2021 | 05:48 WIB

Waduh! Dua Peserta SKD CPNS di Kayong Utara Positif Covid-19
Ilustrasi tes CPNS. [Foto: Antara]

Ada dua orang yang positif Covid-19 hasil swab antigen dan PCR kemarin, bagi peserta tersebut akan dijadwalkan ulang tes SKD-nya,

SuaraKalbar.id - Dua peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kayong Utara pada sesi pertama dinyatakan positif Covid-19 melalui hasil PCR dan swab antigen.

“Ada dua orang yang positif Covid-19 hasil swab antigen dan PCR kemarin, bagi peserta tersebut akan dijadwalkan ulang tes SKD nya,” terang Kepala Subbidang Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian, BKPSDM Kayong Utara, Fatarul Tanre, sebagaimana diwartakan Insidepontianak.com, Selasa (14/9/2021).

Kata dia, pelaksanaan tes SKD dengan penerapan protokol kesehatan, dan berlangsung lancar, walaupun ada beberapa peserta yang tidak hadir pada tes berbasis Computer Assisted Testing (CAT) yang sudah memasuki sesi ke 3.

“Terkait wajah, memang ada masalah. Foto yang diupload ada sedikit berbeda dengan yang asli. Jadi tadi udah kite koordinasikan ke panitia pusat Sehingga peserta bisa ikut,” ujarnya.

Baca Juga: Daftar 10 Persiapan Peserta SKD CPNS 2021 Kemenkumham

Berdararkan laporan panitia, pada sesi pertama ada 65 peserta yang tidak hadir dua orang yakni peserta yang positif Covid-19.

“Sedangkan untuk sesi kedua, yang hadir 62 orang dan yang tidak hadir tiga orang. Sedangkan untuk sesi tiga yang hadir 58 orang dan yang tidak hadir tujuh orang,” katanya menambahkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait