alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Baca Komik One Piece 1026 Haki Luffy Vs Kaido

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 25 September 2021 | 09:15 WIB

Link Baca Komik One Piece 1026 Haki Luffy Vs Kaido
One Piece (potongan serial One Piece)

Tanggal rilisnya One Piece 1026 diperkirakan pada 26 atau 27 September 2021.

SuaraKalbar.id - Link baca komik One Piece 1026 atau Link baca One Piece 1026. Chapter terbaru One Piece akan hadir pada akhir pekan di minggu ini. Seri manga One Piece akan hadir pada chapter 1026 yang menceritakan cerita lanjutan dari pertarungan antara Luffy dan Kaido di Onigashima. Berikut informasi kadwal rilis One Piece 1026 dan spoiler One Piece 1026

Tanggal rilisnya One Piece 1026 diperkirakan pada 26 atau 27 September 2021. Waktu perilisan ini tergantung dari zona waktu tempat kalian berada. Pada chapter sebelumnya, terlihat situasi Onigashima yang sedang berantakan dan tidak dapat terkendali serta istana Kaido mulai terbakar dan hancur.

Tak hanya kubu Luffy dan kubu Kaido yang akan bertanding, Inuarashi dan Nekomamushi juga melawan Perospero dan Jack. Momonosuke juga berhasil berubah menjadi dewasa setelah mendapatkan bantuan dari buah iblis Shinobu. Momonosuke juga mengalami perubahan bentuk menjadi besar seperti Kaido.

Spoiler One Piece 1026 (tangkapan layar YouTube  Devil No Mi)
Spoiler One Piece 1026 (tangkapan layar YouTube Devil No Mi)

LINK BACA KOMIK ONE PIECE 1026

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Spoiler One Piece 1026: Benturan Haki Luffy Vs Kaido Membelah Awan

Chapter 1026 dimulai di Ibu Kota Bunga yang mana banyak orang tengah menikmati festival. Dalam adegan kilas balik, Terlihat Tama memberi tahu Tenguyama bahwa dirinya harus pergi ke Onigashima untuk membantu meskipun dirinya tidak tahu apakah akan bisa kembali.

Kemudian situasi kembali ke masa sekarang, Mary yang merupakan anggota dari Kaido sedang mengamati pertempuran dan melaporkan situasi kepada teman-temannya. Mary memberitahukan tentang naga Momonosuke, Yamato dan Luffy.

Pada pertarungan, Kaido membuka mulutnya untuk mengeluarkan “Bolo Breath” dan Luffy meminta Momonosuke untuk menembakkan sesuatu dari mulutnya. Namun Momonosuke tidak tahu caranya dan menghindar dari serangan Kaido.

One Piece (potongan serial One Piece)
One Piece (potongan serial One Piece)

Kemudian Luffy meledakkan lengan kirinya dan menyerang Kaido dengan “Gomu Gomo no Elephant Gun” dan mengenai kepala Kaido.

Luffy meminta Momonosuke untuk menggigit Kaido namun ia merasa tidak dapat melakukannya. Lalu Momonosuke mengingat serangan Kaido di kastil Kuri setelah kematian Oden dan bagaimana Kaido menyerang ibunya.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1.024 Terbaru, Hubungan Yamato dan Negeri Wano Terungkap!

LINK BACA KOMIK ONE PIECE 1026

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait