alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panik Laundry Langganan Jadi warung Piscok, Jawaban Pemiliknya Bikin Syok

Dinar Surya Oktarini Jum'at, 08 Oktober 2021 | 08:00 WIB

Panik Laundry Langganan Jadi warung Piscok, Jawaban Pemiliknya Bikin Syok
Ilustrasi mesin cuci. (Unsplash/Chrissie K)

Wanita ini sekaligus warganet syok pas baca pesan sang pemilik laundry.

SuaraKalbar.id - Usaha laundry kini menjadi salah satu layanan yang memudahkan anak kos atau yang tinggal sendiri. Namun ada kalanya kita lupa mengambil laundry yang sudah jadi karena ada urusan mendadak. 

Seorang wanita bernama Dita berbagi cerita tentang laundry yang sudah setahun tak ia ambil. Hal ini dibagikan melalui cuitan akun Twitter @APHRODlTA.

Dalam unggahan itu, ia menyertakan tangkapan layar berisi percakapannya dengan penyedia jasa laundry langganannya dulu. Awalnya Dita memperkenalkan diri dan menginfokan bahwa ia mendapat nomor tersebut dari temannya yang juga sering me-laundry di sana.

Dita kemudian bertanya soal baju-bajunya yang sudah setahun lebih belum ia ambil. Dita merasa kebingungan karena saat ibu Dita datang ke sana, ternyata tempat laundry sudah berubah jadi warung piscok alias pisang cokelat.

Baca Juga: Viral Suami Diomeli Istri Gegara Beli Pembalut Kemahalan, Sikapnya Banjir Pujian

Dita juga bertanya jasa laundry tersebut pindah ke mana. Selain itu, ia juga menyebutkan ciri-ciri dari baju-baju yang ia tinggal di laundry.

Laundry tak diambil setahun (Twitter @APHRODlTA)
Laundry tak diambil setahun (Twitter @APHRODlTA)

"Oh iya laundry saya yang 2 plastik itu bu. Yang satu plastiknya isi selimut, speri sama sarung bantal gambar bola Barcelona bu. Tulisannya FCB," ujar Dita pada ibu penyedia jasa laundry tersebut.

Ibu laundry itu kemudian membalas bahwa ia ingat dengan Dita. Namun, ibu itu langsung meminta maaf karena baju-baju Dita sudah dibawa anaknya ke Parung, Bogor, karena sudah sangat lama tak diambil.

Baju-baju Dita disumbangkan oleh ibu laundry ini kepada anak-anak di kampung tersebut. Salah satu yang mengejutkan, ibu ini berpikir bahwa Dita sudah meninggal sehingga baju-baju itu tak diambil.

"Saya pikir mbaknya sudah meninggal," tulis ibu laundry tersebut di akhir chat. Dita pun langsung bingung bereaksi antara harus nangis atau tertawa.

Baca Juga: Bungkus Gorengan Ini Bikin Heboh, Warganet: Pantesan Gue Pengangguran

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait