alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nggak Sanggup Beli AC, Warganet Ini Malah Nekat Pasang 4 Kipas Angin Sekaligus

Dinar Surya Oktarini Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:25 WIB

Nggak Sanggup Beli AC, Warganet Ini Malah Nekat Pasang 4 Kipas Angin Sekaligus
Pasang empat kipas angin sekaligus. (Twitter/txtdarionlshop)

"Kalau ditambah satu lagi kamarnya terbang," komentar warganet.

SuaraKalbar.id - Belum lama ini salah satu unggahan warganet mencuri perhatian saat nekat memasang empat kipas angin sekaligus dalam satu ruangan. 

Unggahan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @txtdrionlshop pada Senin (11/10/2021).

Pemilik kamar tersebut mengaku tidak kuat dengan kondisi kamarnya yang pengap.

Dirinya kemudian nekat memasang kipas angin di dalam kamarnya.

Baca Juga: Beli Gorengan Rp 50 Ribu Dijadikan Satu, Warganet: Nggak Kebayang Minyaknya

Tak tanggung-tanggung, ia memasang empat kipas angin sekaligus.

Pasang 4 Kipas Angin

Berdasarkan unggahan tersebut, pemilik mengaku belum sanggup membeli AC.

Sementara itu, ruangannya cukup pengap. Akhirnya ia memutuskan untuk memasang kipas angin.

Dia memasang empat kipas angin sekaligus agar kamarnya tak terasa pengap.

Baca Juga: Jengkel Suami Tak Bersihkan Akuarium, Istrinya Goreng Ikan Arwana

Dalam unggahan tersebut, terlihat empat kipas angin dipasang di dinding kamar.

Kamar tersebut terlihat tak memiliki jendela, hanya terdapat tiga ventilasi di atas pintu.

Pasang empat kipas angin sekaligus. (Twitter/txtdarionlshop)
Pasang empat kipas angin sekaligus. (Twitter/txtdarionlshop)

Satu kipas angin dipasang di dinding terpisah. Sementara itu, terdapat tiga kipas angin yang dipasang berdampingan.

Kamar tersebut tak sirkulasi udara yang baik. Bahkan, tak ada jendela di ruangan tersebut.

Salah satu keluar masuknya sirkulasi udara hanya melalui pintu dan lubang ventilasi di atasnya.

Setelah memasang empat kipas angin tersebut, pemilik kamar mengaku tak merasa pengap lagi.

"Ane bukan jualan kipas, kamar pengap banget. Mau beli AC belum sanggup, ya udah ane akalin banyakin kipas angin. Alhamdulilah cukuplah udah nggak pengap lagi," ujar pemilik kamar.

Pasang empat kipas angin sekaligus. (Twitter/txtdarionlshop)
Pasang empat kipas angin sekaligus. (Twitter/txtdarionlshop)

Komentar Warganet

Aksi pemilik kamar yang memasang empat kipas angin sekaligus menuai reaksi dan komentar warganet.

Mereka memberikan beragam respon mengenai hal yang dilakukan pemilik kamar itu.

"Tapi serius kayak gini nggak direkomendasikan buat ditiru, kebanyakan yang kena bell's palsy rata-rata awalnya kelamaan kena kipas angin, temen gue ada yang gitu soalnya," ujar warganet.

"Kamar gue juga pengap mau ditambahin kipas tapi bukannya kipas tuh nggak baik buat sistem pernafasan?" kata warganet.

"Kalau ditambah satu lagi kamarnya terbang," komentar warganet.

"Tetap pengap dong, angin yang muterkan disitu aja beda dengan AC," timpal warganet lain.

(Nur Afitria Cika Handayani)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait