facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lepas Masa Lajang, Cupi Cupita Nikah November dengan Bintang Bagus

Eleonora PEW Sabtu, 30 Oktober 2021 | 18:01 WIB

Lepas Masa Lajang, Cupi Cupita Nikah November dengan Bintang Bagus
Pedangdut Cupi Cupita dan calon suaminya, Bintang Bagus ketika ditemui awak media usai fitting baju pernikahan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Cupi Cupita dan Bintang hanya menggelar akad nikah, dilanjutkan syukuran secara sederhana.

SuaraKalbar.id - Cupi Cupita mengungkapkan tak lama lagi bakal menikah dengan pengusaha bernama Bintang Bagus, tepatnya bulan depan.

"InsyaAllah 19 November 2021 di Bandung. Karena semua keluarga di Bandung," kata Cupi Cupita di sela-sela fitting baju pengantin di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10/2021).

Cupi Cupita dan Bintang hanya menggelar akad nikah, dilanjutkan syukuran secara sederhana. Sementara resepsi belum diketahui pasti kapan dilangsungkan.

"Kita akad dulu, intimate aja dulu keluarga yang hadir. Karena masih pandemi ya keputusannya akad dulu," ujar Cupi Cupita.

Baca Juga: Pacaran Empat Bulan, Cupi Cupita Langsung Diajak Nikah

Menuju hari H, persiapan sejauh ini sudah rampung 70 persen. "Kita memang nggak begitu ngerti (lakukan persiapan), pelan-pelan aja. Nyiapin yang semestinya disiapin aja," katanya. Salah satu persiapan yang dilakukan terkait baju pengantin.

Kabar akan naik pelaminan sebelumnya mencuat lewat unggahan Cupi Cupita di Instagram. Pedangdut itu membagikan pas foto dirinya dengan seorang laki-laki bernama Bintang Bagus.

Mereka kompak mengenakan kemeja putih. Potret berlatar biru itu biasa dipamerkan oleh pasangan yang hendak menikah di media sosial.

Dugaan Cupi Cupita akan naik pelaminan semakin diperkuat setelah dia berharap acaranya bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga lancar sampe hari H amin," kata Cupi Cupita sebagai caption pada Jumat (29/10/2021).

Baca Juga: Mahar Pernikahan Cupi Cupita Berupa Uang Digital

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait