alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terus Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa

Riki Chandra Rabu, 17 November 2021 | 10:38 WIB

Terus Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa
Tukul Arwana dan Vega Darwanti [Instagram/vegadarwanti123]

Kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana makin membaik setelah sebulan lamanya rawat jalan dan istirahat total di rumah.

SuaraKalbar.id - Kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana makin membaik setelah sebulan lamanya rawat jalan dan istirahat total di rumah. Saat ini, ayah tiga anak itu sudah bisa dijenguk.

"Sudah ada beberapa teman yang datang menjenguk, seperti Vega Darwanti dan Mas Tarzan," ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, dikutip dari Suara.com, Rabu (17/11/2021).

Kimon menyebut setelah Tarzan dan Vega Darwanti berkunjung, beberapa rekan Tukul Arwana lainnya juga ingin menjenguk. Namun, kunjungan masih dibatasi mengingat kondisinya yang belum pulih total.

"Beberapa pengin nengok juga tapi kita masih membatasi untuk nggak setiap hari karena beliau butuh istirahat," katanya.

Baca Juga: Dijenguk Vega Darwanti dan Tarzan, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa

Kedatangan Vega Darwanti dan pelawak Tarzan membuat Tukul Arwana bahagia. Tak ada raut kesedihan di wajah host One Man Show itu.

"Dijenguk Vega ketawa-ketawa dia. Nggak ada raut muka sedih, jadi Vega menyambut wah mas Tukul juga menyambut," ucap Kimon.

Kimon bersyukur tak ada drama kesedihan di pertemuan mereka. Dibaluti canda, Tarzan juga mengajak mengingat masa lalu bareng.

"Malah becandaan, yang lebih seru sama pakde Tarzan. Mereka setel YouTube saat tampil di Kedutaan Besar Indonesia di Belanda. Ya mengingat masa lalu. Begitu sih," katanya.

Tukul Arwana sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, pada 23 September silam. Dia mengalami hipertensi hingga menyebabkan pembuluh darah di otak pecah dan harus dioperasi.

Baca Juga: Suami Simpan Foto Dirinya dan Sang Mantan, Istri yang Temukan Justru Tertawa Ngakak

Usai operasi, Tukul Arwana sempat linglung dan tak bisa bicara. Kini, meski masih terbata, ia perlahan sudah bisa bicara dan bergerak. Ingatannya untuk mengenali orang-orang pun perlahan membaik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait