alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinyatakan Positif Covid-19, Ashanty Sedih Lihat Respon Netizen. Aku Ucapkan Terimakasih!

Bella Jum'at, 07 Januari 2022 | 17:32 WIB

Dinyatakan Positif Covid-19, Ashanty Sedih Lihat Respon Netizen. Aku Ucapkan Terimakasih!
Profil Ashanty (instagram @ashanty_ash)

Buat kalian yang mencaci disaat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terimakasih, semoga kalian diberi kesehatan

SuaraKalbar.id - Setelah menuai berbagai komentar miring dari netizen usai dikabarkan positif covid-19 setelah pulang dari turki, Ashanty akhirnya buka suara.

“Buat kalian yang mencaci disaat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terimakasih, semoga kalian diberi kesehatan” terang Ashanty lewat media social miliknya, Jumat (7/1/2022).

Menurutnya, netizen begitu mudah menghujat, tanpa mencatitahu terlebih dahulu alasan keberangkatannya ke turki bersama kelurga.

https://www.instagram.com/p/CYbBNlkLUB5/?utm_medium=copy_link

Baca Juga: Melawi Satu-satunya Di Kalbar Yang Dapat Menggelar Vaksinasi Covid-19 Usia 6 Sampai 11th

“Kalian ngga pernah tahu alasan seseorang melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hati orang lalu bisa seperti yang paling paham.” Katanya.

Dalam postingan itu, Ashanty menjelaskan bahwa keberangkatannya itu bukanlah murni liburan, melainkan ada kepentingan lain.

“Kita pergi juga bukan murni liburan, ada hal lain. Kita rencana pergi juga sebeluam tahu ada virus baru dan disaat memang udah banyak orang yang  pergi-pergi juga. Kita ikutin aturan dan prosedur setelah bepergian pun kalian hujat dengan seenaknya.” Kata istri Anang Hermansyah itu.

Diapun mengaku sedih atas respon para netizen terhadap situasi yang dialaminya saat ini.

Jujur sedih ya melihat bagaimana kalian begitu mudah mencaci oranglain yang bahkan kalian tidak tahu kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya, bagaimana dan lain-lain.

Baca Juga: Cakupan Vaksinasi Dosis Pertama Di Kalbar Mencapai 70,02 Persen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait