facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Direktur Perumdam Tirta Senentang Kembali Dilantik, Bupati Jarot Minta Lebih Percaya Diri

Bella Jum'at, 21 Januari 2022 | 11:08 WIB

Direktur Perumdam Tirta Senentang Kembali Dilantik, Bupati Jarot Minta Lebih Percaya Diri
Pelantikan Jane Elisabeth Wuysang sebagai Direktur Perumdam Tirta Senentang, Jumat, (21/1/2022)./istimewa

Jane telah meraih beberapa penghargaan sebelumnya, seperti sebagai CEO BUMD Terbaik dan sebagai BUMD berkinerja terbaik.

SuaraKalbar.id - Bupati Sintang Jarot Winarno, berpesan agar Direktur Perumdam Tirta Senentang bekerjasama dengan Pamsimas dan penyedia jasa air bersih yang ada untuk menjamin kualitas air bersih di Sintang.

Hal itu disampaikannya, saat melantikan Jane Elisabeth Wuysang sebagai Direktur Perumdam Tirta Senentang, Jumat, (21/1/2022).

“11 ribu sambungan yang sudah dilakukan, itu belum apa-apa. Saudari direktur harus bekerjasama dengan Pamsimas dan penyedia jasa air bersih yang ada untuk menjamin kualitas air bersih," kata Jarot.

Adapun pelantikan Direktur Perumdam Tirta Senentang Periode 2022-2027 ini, menjadi kedua kalinya bagi Jane Elisabeth Wuysang sebagai Direktur Perumdam Tirta Senentang.

Baca Juga: Kemendagri Upayakan Ketersediaan Air di Lahan Kritis yang Dikelola Masyarakat Bantul

Sebagaimana diketahui, Jane telah meraih beberapa penghargaan sebelumnya, seperti sebagai CEO BUMD Terbaik dan sebagai BUMD berkinerja terbaik.

Menurut Jarot, hal itu harus membuat Jane semakin percaya diri.

"Penghargaan tersebut harus memacu manajemen berusaha membuat BUMD menjadi sehat dan percaya diri untuk menjalankan program yang sudah dibuat” pesannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait