facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rantan Temukan Jasad Bayi Mengapung di Tepian Sungai Jelai, Warga Ketapang Heboh

Bella Senin, 21 Februari 2022 | 21:29 WIB

Rantan Temukan Jasad Bayi Mengapung di Tepian Sungai Jelai, Warga Ketapang Heboh
Jasad bayi saat dievakuasi di Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Senin (21/2/2022) pagi.

Bayi yang mengapung tersebut ditemukan Rantan sudah dalam keadaan meninggal di tepian Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang

SuaraKalbar.id - Rantan (44), tak pernah menduga akan menemukan bayi mengapung di atas air saat dalam perjalanan menuju perahu miliknya.

Bayi yang mengapung tersebut ditemukan Rantan sudah dalam keadaan meninggal di tepian Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Senin (21/2/2022) pagi.

“Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rantan (44), warga Dusun Riam Desa Periangan saat ia hendak menuju ke perahu nya di tepian sungai jelai, sekira Pukul 09.00 WIB,” ujar Kapolres Ketapang Polda Kalbar AKBP Yani Permana melalui Kapolsek Jelai AKP Zuanda melansir suarakalbar.co.id-jaringan suara.com.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sementara itu, bayi malang tersebut dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

Baca Juga: Cemburu Buta, Seorang Suami di Singkawang Tikam Istri Pakai Pisau Dapur

“Kita langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi, saat ini jenazah bayi sudah kita bawa ke Puskesmas Jelai untuk dilakukan visum, dan sementara ini masih belum kita ketahui identitas bayi serta keluarga dari bayi tersebut,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait