facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Desi Ratnasari Tanggapi Serius Lamarannya, Vicky Prasetyo Jadi Salah Tingkah

Denada S Putri Minggu, 24 April 2022 | 08:00 WIB

Desi Ratnasari Tanggapi Serius Lamarannya, Vicky Prasetyo Jadi Salah Tingkah
Vicky Prasetyo dan Desi Ratnasari. [YT Ini Talk Show]

"Ini serius teh Desi?" tanya Vicky yang kemudian tersenyum malu-malu.

SuaraKalbar.id - Siapa yang tak mengenal Desi Ratnasari, seorang musisi senior yang juga bergelut pada dunia politikus Indonesia. Beberapa waktu lalu dirinya diundang menjadi bintang tamu disebuah acara sahur televisi yang dibawakan oleh komedian Sule, Sabtu (23/4/2022).

Desi dikabarkan sering kali dilamar oleh banyak orang, hal inilah yang akhirnya secara mendadak membuat Vicky Prasetyo berakting dalam acar tersebut seolah-olah datang membawa penghulu dan kedua orang tua untuk melamar Desi tanpa sepengetahuannya.

"Aku pasti berusaha untuk menjadi lebih baik untukmu. Dan alasan aku berdiri disini, agar suatu saat kau tahu berapa jauh jarak saat aku mengimamkan solatmu," ucap Vicky Prasetyo.

Hal ini spontan mengundang tepuk tangan dan gelak tawa orang-orang yang ada di studio acara tersebut. Namun, siapa sangka Desi melemparkan sebuah pertanyaan yang akhirnya membuat Vicky salah tingkah.

Baca Juga: Tergelincir, Wanita Berhijab Ini Jatuh Terpelanting dengan Gaya, Warganet: Ngedrift Ala Motor

"Sepertinya saya pengen ngetest sih karena dia tadi berbicara soal solat. Saya mau ngetest. Saya mau tanya, surat Al Ikhlas aja deh. Hafal gak?," tanya Desi.

Sule yang mendengar pertanyaan itu lantas sengaja membuat panas situasi dengan mengungkapkan bahwa Desi serius dengan lamaran tersebut.

"Wah ini beneran. Ini beneran. Di test lho," ujar Sule.

Vicky tampak salah tingkah sambil memandang Desi, ekspresi wajah yang sebelumnya tertawa kemudian tiba-tiba berubah serius. Sontak inipun membuat orang-orang studio menertawakan Vicky.

"Ini serius teh Desi?" tanya Vicky yang kemudian tersenyum malu-malu.

Baca Juga: Viral Pemotor Honda Scoopy Dibikin Malu dengan Aksi Boncengers Wanita, Publik: Tolong Dong Translate!

Junot, seorang aktor terkenal yang berada di studio tersebut sontak merangkul Vicky sambil tertawa dan berkata, "Lu ngarepnya keliatan serius amat", ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait