facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah Perempuan Ngamen Berkostum Boneka Viral di TikTok, Netizen: Vibes Orang Kaya

Bella Selasa, 03 Mei 2022 | 15:00 WIB

Bocah Perempuan Ngamen Berkostum Boneka Viral di TikTok, Netizen: Vibes Orang Kaya
Bocah perempuan ngamen berkostum boneka (tangkapan layar/Tik Tok)

"Kamu cantik banget," seru seorang wanita yang merekam video tersebut.

SuaraKalbar.id - Seorang bocah pengamen perempuan tengah viral di sosial media TikTok lewat unggahan akun @alisylatief pada Senin lalu (2/5).

Dalam video singkat yang dibagikan oleh pemilik akun, terlihat seseorang yang merekam dua bocah pengamen laki-laki dan perempuan dengan kostum boneka mereka yang lengkap menghampiri mobil-mobil yang diduga berada di tengah lampu merah.

Meskipun menggunakan kostum boneka, kedua bocah tersebut terlihat mengangkat kostum bagian kepala sehingga memperlihatkan wajah mereka, namun siapa sangka bocah perempuan yang mengikuti teman lelaki didepannya itu terlihat sangat cantik dengan kulit putih dan senyum manisnya.

"Kamu cantik banget," seru seorang wanita yang merekam video tersebut.

Baca Juga: Tradisi Salaman Terpanjang di Pemalang Viral, Warganet: Lebaran yang Sesungguhnya

Mendengar pengakuan itu, bocah perempuan tersebut lantas tersipu malu dan sedikit menutup wajahnya dengan ember uang miliknya.

Setelah mendapatkan uang, bocah tersebut bahkan sempat melambaikan tangan dengan lembut lalu bergegas pergi.

"Dah," ucapnya malu-malu.

Sang pemilik akun pada kolom komentar menambahkan bahwa dirinya sempat bertanya mengenai status kedua bocah tersebut yang awalnya diduga adik kakak, namun ternyata bukan.

Video tersebut lantas menarik perhatian publik yang ditonton sebanyak 13 juta kali dan mendapat 1,6 tanda suka. Banyak netizen yang mengakui kecantikan bocah tersebut dan menduga bocah itu adalah anak orang kaya yang sedang iseng mengamen karena penampilannya yang dinilai sangat terawat.

Baca Juga: Ada-ada saja! Rombongan Pemuda Silaturahmi ke SPBU sampai Salami Pembeli Satu-satu, Warganet: THRnya Pertalite

"Kyk ny dia orang tajir tpi krna di ajakin temen ny biasa cari cuan gtu , jdi di temenin kmna'," ucap seorang netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait