facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dihampiri dan Disebut Norak oleh Artis Sosmed Ini Karena Tak Dikenal, Seorang Pria Beri Balasan Menohok!

Denada S Putri Minggu, 08 Mei 2022 | 14:00 WIB

Dihampiri dan Disebut Norak oleh Artis Sosmed Ini Karena Tak Dikenal, Seorang Pria Beri Balasan Menohok!
Tangkapan layar. [Instagram/@lambegosiip]

"Tiba-tiba pas gua lagi makan, salah satu dari mereka nih cewek nyamperin gua. Terus bilang 'mas mau tanya, maaf ya mas, mas tahu saya gak?' gitu, terus gua bilang..."

SuaraKalbar.id - Seorang pria baru-baru ini menceritakan kisahnya di sosial media saat bertemu dengan artis sosial media (sosmed) yang menyebutnya norak karena mengakui tak mengenal artis tersebut. 

Lewat unggahan akun Instagram @lambegosiip yang memposting ulang video tersebut pada Minggu, 8 Mei 2022, sang pria terlihat menceritakan bagaimana kronologis ia bertemu dengan artis itu di Bali sekitaran tempat tinggalnya.

"Tiba-tiba pas gua lagi makan, salah satu dari mereka nih cewek nyamperin gua. Terus bilang 'mas mau tanya, maaf ya mas, mas tahu saya gak?' gitu, terus gua bilang 'enggak mba' gitu," ujar sang lelaki tersebut mengingat kejadian itu.

Sang perempuan yang diduga merupakan artis sosmed yang berasal dari Jakarta itu lantas kembali memastikan apakah lelaki itu benar tak mengenalnya yang kembali mendapatkan respon yang sama. Mendenar tanggapan tersebut, artis sosmed tersebut kembali ke rombongan teman-temannya sambil menggerutu.

Baca Juga: Kali Pertama ke Rumah Pacar, Perempuan Ini Disambut Keluarga hingga Iringan Musik ala Pengantin

Duduk tak jauh dari meja sang lelaki, sang artis perempuan itu nampak tak terima dengan pernyataannya dan malah menyebut lelaki tersebut norak kepada rombongan teman-temannya.

Mendengar tanggapan tersebut, laki-laki itu lantas terus memandangi rombongan itu hingga merasa tak nyaman dan memutuskan untuk pergi dari tempat duduk mereka.

Dalam unggahan itu, laki-laki itu lantas memberikan respon yang menohok dengan menyebutkan tak semua artis harus dikenal semua orang.

"Mau seterkenal apapun kalian di sosmed Tiktok, Instagram ataupun YouTube, kalaupun kalian ngerasa punya subscribers, kalian punya followers, konsepnya itu gak semua orang bakal tau elu gitu, lho. Jadi jangan sok-sok karena lo mungkin udah punya subscribers, followers jadi lo ngerasa diri lo terkenal,... gak gitu. Gak semua orang tau elo gitu," ungkap laki-laki tersebut serius.

Tanggapan netizen

Baca Juga: Kepergok Jongkok Dekat Gerobak Sambil Pegang Ini, Aksi Tukang Cilok Bikin Publik Curiga

Video lelaki tersebut lantas viral dan mendapatkan banyak dukungan dari para netizen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait