facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Baik Ingin Peringati Seseorang yang Tarik Uang di ATM karena Ada yang Mengintai, Pria Ini Malah Tuai Rasa Malu

Bella Selasa, 24 Mei 2022 | 10:23 WIB

Niat Baik Ingin Peringati Seseorang yang Tarik Uang di ATM karena Ada yang Mengintai, Pria Ini Malah Tuai Rasa Malu
Sebuah utas yang dibagikan Muafi tentang cerita memalukannya saat antri ATM (Twitter/@Mu_afi)

"gw baru meringatin mbak-mbak yg lagi ambil duit di ATM karna ada ibu-ibu yg clingak-clinguk ngeliatin mbaknya dari posisi gw motret dan mengarah ke ATM,"

SuaraKalbar.id - Baru-baru ini lewat akun sosial media Twitternya, seorang warga bernama Muafi membagikan cerita memalukannya saat ingin mengambil uang pada satu mesin ATM yang terletak di sebuah mini market(23/5).

Dalam cuitannya, Muafi membuat utas mengenai kronologi bagaimana kisah memalukannya tersebut dapat terjadi yang berawal dari dirinya yang menegur seorang perempuan yang berada di depan mesin ATM untuk hati-hati karena ada seorang ibu yang tampak mencurigakan tengah memperhatikan perempuan itu.

"gw baru meringatin mbak-mbak yg lagi ambil duit di ATM karna ada ibu-ibu yg clingak-clinguk ngeliatin mbaknya dari posisi gw motret dan mengarah ke ATM," cuit Muafi.

Ia juga memberi peringatan kepada perempuan itu untuk menekan nomor pin ATM dengan hati-hati, namun bukannya berterima kasih, perempuan tersebut malah memberikan jawaban menohok kepada Muafi yang membuatnya merasa malu.

Baca Juga: Banjir Parah di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Curhat Buruh Pabrik Viral

"Gw dengan polosnya bilang ke mbaknya hati-hati kalo mencet-mencer pin ATM karena lagi ada yg ngeliatin di luar jendela

Mbak-mbaknya: itu mama saya mas!" Ketik Muafi menyambung cuitannya.

Mendengar pernyataan tersebut, Muafi mengaku sempat membeku dan tak mampu mengucapkan rasa maaf karena tak terpikirkan sebelumnya jika ibu yang ia curigai ternyata adalah ibu dari perempuan tersebut, bahkan dirinya juga sempat ditertawakan oleh warga lain yang tengah ikut mengantri ATM.

"Mbak-mbaknya mlengos berlalu begitu saja, dan ibu-ibu dan bapak-bapak yang antri di belakangnya nahan ketawa abis mbak-mbaknya bilang gitu ~," tambah Muafi.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian netizen dengan mendapatkan 59 ribu tanda suka dan 12,9 ribu retweet.

Baca Juga: Mesut Ozil Segera Tiba di Indonesia, Publik Beri Komentar Kocak: Bang, Jangan Mau Kalau Diajak Podcast Sama Deddy

Banyak netizen yang merasa terhibur dengan cerita Muafi namun juga sekaligus kasian karena memikirkan bagaimana malu yang dirasakan olehnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait