facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayah Rozak Bela Ayu Ting-Ting Saat Dibully karena Sayang Anak, Nama Doddy Sudrajat Ikut Diseret Netizen: Dengerin, Dod..

Bella Rabu, 25 Mei 2022 | 13:29 WIB

Ayah Rozak Bela Ayu Ting-Ting Saat Dibully karena Sayang Anak, Nama Doddy Sudrajat Ikut Diseret Netizen: Dengerin, Dod..
Momen Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak Bikin Takjil (YouTube Qiss You TV)

"Harusnya pak Dodot belajar dari ayah Rozak, jadi pelindung anaknya jadi garda terdepan yang jagain anaknya,"

SuaraKalbar.id - Siapa tak mengenal Ayu Ting-Ting, penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini beberapa waktu lalu viral di sosial media TikTok karena bercerita soal ayahnya, Rozak yang sangat menyayanginya.

Melalui unggahan oleh akun TikTok @ayutingtingeonni, potongan video Ayu Ting-Ting yang sedang melakukan podcast bersama Armand Maulana kembali menarik perhatian publik usai diunggah pada Selasa kemarin (24/5).

Dalam podcast tersebut, Ayu Ting-Ting tampak bercerita soal Ayahnya yang dianggap sebagai jagoan karena sering membelanya saat ia dibully oleh orang lain.

"Ya wajarlah seorang bapak ngebela anaknya gitukan. Udah tuh pada turun, didepan bapak gue, 'ini nih tadi dia nih yang ngata-ngatain Ayu nih',... coba dia berani gak ngomong gitu depan bapak gue," ucap penyanyi dangdut berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga: Fakta-fakta Pernikahan Anak SMP di Wajo Sulsel, Maharnya Puluhan Juta

Ayu menjelaskan semejak ayah Rozak sering membela dirinya, tak ada lagi orang yang membully dirinya. Hal ini lantas membuat netizen memuji ayah Ayu tersebut dan malah membandingkannya dengan ayah Almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Dod dengerin dod...," tulis seorang netizen.

"Harusnya pak Dodot belajar dari ayah Rozak, jadi pelindung anaknya jadi garda terdepan yang jagain anaknya," ketik netizen dengan emoticon kecewa.

"beda lagi kalo sama bapaknya Almarhumah Vanessa," tulis netizen.

Doddy Sudrajat sendiri dibandingkan dengan Rozak karena dinilai ia tak menyayangi anaknya sendiri yang akhirnya membuat cucunya, Gala Sky merasa tak tenang hingga saat ini. Selain itu, tampaknya netizen juga menyinggung Doddy sambil menandai akun pribadinya.

Baca Juga: Siswa Nantangin Panco, Latar Belakang Kepsek Bikin Salfok: Salah Cari Lawan

"Ayah Rozak the best untuk anak-anaknya. luar biasa pokoknya. andai Doddy seperti ayah Rozak hidup Gala akan tenang sebagai anak yatim piatu," tulis netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait