facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Crazy Rich Surabaya Beri Maudy Ayunda Hadiah Pernikahan Kondominium Mewah Selama Setahun, Netizen: Mereka Mampu Beli

Bella Kamis, 26 Mei 2022 | 08:01 WIB

Crazy Rich Surabaya Beri Maudy Ayunda Hadiah Pernikahan Kondominium Mewah Selama Setahun, Netizen: Mereka Mampu Beli
ijab kabul bahasa inggris (Instagram/maudy ayunda)

"Kami telah menyiapkan 1 unit kondominium di ARC100 yang bisa Maudy tinggali selama 1 tahun," katanya.

SuaraKalbar.id - Pernikahan Maudy Ayunda dan suamin, Jesse Choi nampaknya masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Baru-baru ini, seorang crazy rich Surabaya bernama Hermanto Tanoko yang merupakan CEO Tancorp tampaknya turut meramaikan kabar pernikahan Maudy dengan memberikan hadiah pernikahan yang cukup mengejutkan.

Lewat unggahan ulang oleh akun @lambegosiip pada Rabu kemarin (25/5), tampak Hermanto dan pasangannya mengucapkan selamat atas pernikahan dan memberikan hadiah kepada Maudy dan suami berupa kondominium mewah yang dapat ditempati selama satu tahun penuh.

"Untuk merayakan hari yang sangat spesial ini, kami ingin memberikan hadiah spesial. Kami telah menyiapkan 1 unit kondominium di ARC100 yang bisa Maudy tinggali selama 1 tahun," ucap Hermanto.

Baca Juga: Tawuran Remaja Kembali Pecah di Bekasi, Publik Dibuat Geram dan Minta Polisi Tindak Tegas: Dibina Doang Kaga Ngaruh

Selain itu, Hermanto juga menjelaskan bahwa kondominium yang ia siapkan untuk Maudy tersebut merupakan salah satu yang terbaik dan termewah di kota Surabaya.

Unggahan itu lantas membuat netizen membanjiri kolom komentar, para netizen tampak tak habis pikir karena Hermanto hanya memberikan waktu satu tahun, selain itu netizen juga mencurigai bahwa ada maksud promosi dalam pemberian hadiah pernikahan tersebut.

"Maksudnya kondominiumnya boleh ditempatin gratis cuma setahun? Lebih dari itu bayar? Atau gimana maksudnya?" Tanya netizen.

"Kirain hak milik seutuhnya, cuma setahun bestie," tulis netizen.

"Oh cuma dikasi setahun doang? Gue pikir emang dikasi secara cuma-cuma hahaha. Kalo cuma disuruh numpang mana mau mereka, wong mereka mampu untuk beli," ketik netizen.

Baca Juga: Terungkap Lokasi Prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pakai Hanbok

"Dikira dikasi..ini mah kayak iklan aja. Untuk yang punya apartemennya. Kalo dibanding bayar iklannya Maudy murah ini kayaknya," duga netizen dengan emot tertawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait