facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heran Alami Kekerasan Seksual Dianggap Aib, Cinta Laura: Ini Membuat Aku Sangat Sakit Hati dan Marah

Bella Jum'at, 24 Juni 2022 | 11:14 WIB

Heran Alami Kekerasan Seksual Dianggap Aib, Cinta Laura: Ini Membuat Aku Sangat Sakit Hati dan Marah
Cinta Laura dan Widy Vierratale [YouTube/ Deddy Corbuzier]

Wow, kok bisa ya? Oke aku tahu gak hanya di negara kita, tapi di negara kita banyak korban meminta maaf karena nangis, karena gak kuat menahan perasaan yang mereka rasakan

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu Cinta Laura kembali hadir dalam sebuah podcast ternama milik mentalist Deddy Corbuzier (23/6).

Dalam podcast tersebut, Cinta Laura tak sendirian namun di temani oleh Anggraeni Rahayu Widyanti atau Widi yang merupakan vokalist dari band Vierratale yang membahas soal pelecehan seksual.

Pada podcast tersebut, Widi terlihat beberapa kali meneteskan air mata ketika menceritakan kejadian pelecehan seksual yang ia alami, bahkan sebelum memulai bercerita, ia sempat tak mampu menahan tangis yang menyebabkan podcast tersebut harus dijeda.

Selama jeda berlangsung, ternyata dibelakang layar Widi sempat mencoba bercerita kepada Cinta Laura mengenai apa yang ia alami dan perasaan Widi setelah mengalami hal tersebut.

Baca Juga: Widy Vierra Anggap Pelecehan Seksual yang Ia Alami sebagai Aib, Cinta Laura: This Needs to Stop!

Setelah podcast dimulai kembali, Cinta Laura akui dirinya sakit hati dan marah atas apa yang yang baru ia dengar dari Widi.

"Kalo aku boleh jujur, ini yang membuat aku sangat sangat sakit hati dan marah, tadi waktu kita cut dan aku dan Widi ngobrol dibalik kamera, disinilah aku ngeliat bukti nyata...," ujar Cinta tak senang.

Cinta mengungkapkan kebanyakan korban pelecehan yang akhirnya harus meminta maaf karena merasa takut dengan publik atas perlakuan yang mereka terima padahal mereka adalah korban.

"Wow, kok bisa ya? Oke aku tahu gak hanya di negara kita, tapi di negara kita banyak korban meminta maaf karena nangis, karena gak kuat menahan perasaan yang mereka rasakan. Dan barusan Widi bilang ke aku bahwa dia udah muak sama situasinya karena walaupun dia berbicara, dia gak didengar," ujar Cinta terkekeh.

Cinta juga menyebutkan dirinya merasa heran dengan sikap beberapa pihak yang padahal mengerti mengenai permasalahan pelecehan seksual namun masih mengabaikan dan menganggap apa yang dialami oleh korban adalah aib dan salah sang korban.

Baca Juga: Cinta Laura Peluk Widy Vierra Saat Menangis Cerita Trauma ke Deddy Corbuzier, Netizen: Baik Banget

"Kok bisa ya masyarakat kita mengajarkan mayoritas dari penduduk negara ini untuk merasa jika ada sesuatu yang tidak adil terjadi kepada mereka, itu salah mereka," ungkap Cinta merasa heran.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait