facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinilai Sengaja Bandingkan Keisya Levronka dengan Guru Viral Bernada Tinggi, Tayangan TV Ini Bikin Sedih Netizen

Bella Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:20 WIB

Dinilai Sengaja Bandingkan Keisya Levronka dengan Guru Viral Bernada Tinggi, Tayangan TV Ini Bikin Sedih Netizen
Keisya lakukan duet bersama guru viral, Betha yang berhasil nyanyikan nada tinggi lagu Tak Ingin Usai (YouTube/TRANS TV Official)

Kok aku kasihan ya, kenapa harus dibanding-bandingkan secara live sih

SuaraKalbar.id - Keisya Levronka saat ini tengah hangat-hangatnya menjadi perbincangan publik setelah ia beberapa kali kedapatan gagal menyanyikan nada tinggi lagu miliknya yang berjudul "Tak Ingin Usai".

Bersamaan dengan itu, seorang guru bernama Betha Valentina ternyata turut viral karena videonya menyanyikan lagu yang sama pada nada tinggi malah dinilai lebih berhasil daripada Keisya diunggah dan ramai menarik perhatian publik.

Tak ingin melewati kesempatan itu, sebuah program talkshow disebuah TV swasta lantas mengundang keduanya untuk bertemu secara langsung.

Awalnya, para host yang terdiri dari Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Ayu Ting-Ting tampak asik mengobrol dengan Keisya dan Betha secara bergantian, namun setelah itu para host lantas memberikan tantangan kepada mereka untuk bernyanyi secara bergantian.

Baca Juga: 6 Pegawai Holywings Indonesia Jadi Tersangka Promo Miras Gunakan Nama Muhammad dan Maria

"Kita tantang yuk Keisya sama Betha nyanyi lagu ini (Tak Ingin Usai) ya, gantian. Host dan pake ekspresi menghayati," ucap Ruben Onsu membacakan narasi.

Memulai tantangan tersebut, Keisya lantas langsung disuguhkan dengan bagian musik bernada tinggi yang ternyata kembali membuatnya gagal mencapai nada tersebut, menyadari hal itu, Ivan Gunawan kemudian menyalahkan sang pianis.

"Bentar,bentar. Piano, piano aja. Kecilin aja, kecilin banget pianonya. Lu Jum'atan lagi deh," ujar Ivan Gunawan bercanda.

Pada sesi selanjutnya, guru viral Betha kemudian mengambil bagiannya dan bernyanyi yang akhirnya berhasil sampai pada nada tinggi yang tak berhasil digapai oleh Keisya sang penyanyi asli.

Video tersebut ternyata menarik perhatian publik dan potongan video tersebut kembali viral diberbagai sosial media, banyak netizen yang memuji kepandaian Betha dalam bernyanyi daripada Keisya.

Baca Juga: Beraksi di Siang Bolong, 2 Komplotan Maling Gasak Motor Warga Pesanggrahan

Meskipun demikian, ada pula netizen yang menyayangkan pihak acara yang dinilai tampak sengaja ingin membandingkan keduanya sehingga memberikan komentar lewat postingan akun Instagram @rumpi_gosip.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait