facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Pasien Diceramahi Dokter karena Berobat ke Psikiater: Emang Gak Punya Tuhan?

Bella Selasa, 05 Juli 2022 | 14:53 WIB

Viral, Pasien Diceramahi Dokter karena Berobat ke Psikiater: Emang Gak Punya Tuhan?
Seorang perempuan menangis usai seorang dokter ceramahi dirinya yang berobat ke psikiater (TikTok/@isnanahhh)

Ya Allah gak malu sama kerudung? ngapain ke psikiater emang punya masalah apa sih? gak punya Tuhan?!

SuaraKalbar.id - Ketika sakit dan butuh pengobatan, tentu biasanya seseorang akan mencari dokter untuk mengatasi sakit yang mereka alami agar semakin lebih membaik, namun sayangnya tidak dengan perempuan yang satu ini.

Baru-baru ini, lewat akun sosial media TikToknya seorang perempuan dengan username @isnanahhh membagikan kisah sedihnya usai meminta pengobatan dari seorang dokter.

Dalam video singkat yang dibagikan sang pemilik akun, dirinya tampak membagikan rekaman wajahnya yang terdiam namun meneteskan air mata mengingat kejadian yang ia alami.

Meskipun tak bersuara dengan berbicara, perempuan tersebut menceritakan kejadian tak menyenangkan yang ia alami lewat tulisan dalam video saat penyakit gerd yang ia derita tengah kambuh dan akhirnya memutuskan menemui dokter yang bersangkutan.

Baca Juga: Warganet Ini Sebut Presiden Jokowi Orang Tersukses Mengubah Nasibnya: Dari Orang Miskin Sampai Diakui Dunia

Saat menemui sang dokter dan memberitahu soal penyakitnya, perempuan tersebut tak lupa pula menyampaikan obat yang biasa ia minum tiap malamnya yang diberikan oleh seorang psikiater untuk mengatasi penyakit yang lainnya.

Tampak tak senang, perempuan tersebut menyebutkan sang dokter lantas memotong perkataannya dan menanyakan soal kepercayaan perempuan tersebut terhadap Tuhan apalagi sang dokter melihat perempuan tersebut menggunakan kerudung.

"Belum selesai gua ngomong dia potong pembicaraan gua. Dia bilang, 'ya allah gak malu sama kerudung? ngapain ke psikiater emang punya masalah apa sih? gak punya tuhan?!'," ketik perempuan tersebut.

Cukup emosi mendengar perkataan sang dokter, namun perempuan tersebut mengakui dirinya masih berusaha menahan diri sampai akhirnya sang dokter terus mendesak dirinya untuk bercerita soal masalah yang ia alami sampai harus menemui psikiater.

Perempuan tersebut mengakui dirinya cukup sakit hati atas sikap yang diberikan oleh sang dokter kepada dirinya sebagai seorang pasien yang awalnya berharap kesembuhan namun malah menjadi sakit hati.

Baca Juga: Pacar Bule LDR 20 Bulan, Baru Ketemu Langsung Dilamar

"Sumpah gua sedih dan sakit hati banget. Gua kesini mau berobat malah dibikin makin sakit hati. Dia dokter harusnya tahulah tata cara berbicara sama pasiennya gimana," pungkas perempuan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait