facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Seorang Pawang Kecup Mesra Buaya Besar, Netizen: Ingat Tanggal Apes Tidak Ada di Kalender

Bella Kamis, 07 Juli 2022 | 13:52 WIB

Viral Seorang Pawang Kecup Mesra Buaya Besar, Netizen: Ingat Tanggal Apes Tidak Ada di Kalender
Aksi pawang yang terekam tengah mesra dengan buaya (Instagram/@indoflashlight)

Tampak pula seekor buaya yang memiliki ukuran terbilang cukup besar tengah membuka mulutnya

SuaraKalbar.id - Seorang pawang buaya baru-baru ini viral usai rekaman dirinya yang tengah mesra tertangkap kamera dan dibagikan di sosial media (6/7)

Lewat akun sosial media Instagram @indoflashlight yang membagikan moment kebahagiaan tersebut, tampak seorang pawang dengan santai berjongkok ditepi kolam yang kehijauan dipenuhi lumut.

Dihadapan pawang tersebut, tampak pula seekor buaya yang memiliki ukuran terbilang cukup besar tengah membuka sedikit mulutnya di kolam dan terdiam dihadapan pawang tersebut.

Terlihat mesra, pawang tersebut tampak sesekali memercikan air ke wajah buaya tersebut dengan tangannya, bahkan tak beberapa dirinya tampak maju dan mencium moncong buaya yang masih membuka mulut memperlihatkan gigi-giginya yang tampak menyeramkan.

Baca Juga: Video Penjual Jus Buah Berdada Besar Dirangkul Banyak Pembeli Picu Amarah Publik

Setelah berhasil mencium buaya, sang pawang tampak kembali memercikan air kepada buaya yang disambut dengan sang buaya yang menutup mulutnya perlahan dan menyelam ke air menyisakan sedikit tubuhnya yang masih terlihat di permukaan kolam.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh @indoflashlight, kejadian tersebut terjadi di Daerah Blanakan, Subang, Jawa Barat.

"Ingat tanggal apes tidak ada di dalam kalender. Jadi berhati-hatilah kalaupun menjadi seorang pawang. Aksi ini seharusnya tidak dilakukan demi keselamatan." tulis akun tersebut mengingatkan.

Video tersebut lantas viral dan menarik perhatian publik, netizen cukup terpukau dengan aksi sang pawang namun banyak pula yang merasa cukup ngeri dengan hal tersebut khawatir akan keselamatan sang pawang.

"Hehehe kucing aja sejenak apa juga bisa nyakar majikannya, ini buaya loh, nggak nyakar cuma nyaplok kelar ente," tulis netizen.

Baca Juga: Niat Bikin Video Estetis, HP Bocah Ini Berakhir Tragis

"Hap hap lalu ditangkap," ketik netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait