facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bendahara KONI Kayong Utara Ditemukan Meninggal di Bogor, Daud Yordan: Ada Dugaan Dibunuh

Bella Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:10 WIB

Bendahara KONI Kayong Utara Ditemukan Meninggal di Bogor, Daud Yordan: Ada Dugaan Dibunuh
Petinju Indonesia Daud Yordan usai menjalani pengecekan kesehatan untuk pertandingan MPRO Evolution Fight Series 2022 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Betul bendahara saya meninggal dunia di Bogor beberapa hari yang lalu dan teridentifikasi oleh pihak kepolisian bahwa sepertinya ada dugaan dibunuh

SuaraKalbar.id - Bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kayong Utara, Ahmad Nurcholys ditemukan meninggal dunia di Kabupaten Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Daud Yordan yang merupakan Ketua KONI Kayong Utara saat dikonfirmasi membanarkan hal tersebut bahwa bendaharanya meninggal dunia.

“Betul bendahara saya meninggal dunia di Bogor beberapa hari yang lalu dan teridentifikasi oleh pihak kepolisian bahwa sepertinya ada dugaan dibunuh,” ujar Daud Yordan melansir suarakalbar.co.id.

Daud mengungkapkan, jika kepergian Ahmad Nurcholys ke Bogor dengan maksud dan tujuan mengurus permasalahan keluarga dikampung halaman.

Baca Juga: KONI Sumut Tegaskan Tidak akan 'Beli' Atlet untuk PON 2024

“Beliau pernah bilang kalau ingin mengurus masalah sengketa tanah di kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah, namun takdir berkata lain” tambahnya

Ia mengatakan jasad Nurcholys diterbangkan dari Jakarta menuju Pontianak. Kemudian langsung diterbangkan ke Kabupaten Kayong Utara untuk dimakamkan.

“Kami keluarga besar KONI Kayong Utara sangat berduka cita atas meninggalnya rekan kita ini,” kata Daud.

Daud mengatakan jika bendahara nya itu merupakan sosok yang baik. Tak hanya itu ia juga merupakan orang yang humoris dan berpikiran serta berwawasan luas.

Terkait pengusutan kasus, Daud dan pihak keluarga masih belum menentukan tindak selanjutnya. Namun ia meminta kasus ini dapat segera diusut dengan tuntas oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: KONI Sumut Fokus Persiapkan Atlet Tatap PON 2024

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait