facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Ledek Angel Cherrybelle saat Kewalahan Temani Anak Belajar: Nikmati Hidup Anda Sebelum Menikah

Bella Jum'at, 05 Agustus 2022 | 18:19 WIB

Suami Ledek Angel Cherrybelle saat Kewalahan Temani Anak Belajar: Nikmati Hidup Anda Sebelum Menikah
Potret Angel Cherrybelle (Instagram/@margareth_angelina)

True story sehebat-hebat anda dulu, mau anda girlband kalau udah punya anak siap-siap jadi guru les,kesabaran anda diuji

SuaraKalbar.id - Beberapa orang tentu tak lagi asing dengan Margareth Angelina atau yang akrab disapa Angel yang merupakan personil Cherrybelle, girlband Indonesia yang populer pada masanya.

Kini, Angel sudah menikah dengan seorang pria bernama Rudy Ming dan dikaruniai sepasang anak perempuan dan laki-laki.

Baru-baru ini, sang suami tampak membagikan momen kebersamaannya bersama Angel dan kedua anak kesayangannya yang menjadi sorotan publik.

Lewat video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat sang suami merekam Angel tengah mengajar anak perempuan pertamanya.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan Keduanya, Begini Kondisi Kehamilan Tasya Kamila

Dalam video tersebut, Angel tampak kewalahan ketika mengajar anaknya menulis dan sempat kesal hingga berusaha menjewer telinga sang anak.

Melihat tingkah sang istri, Rudy lantas tertawa apalagi mengingat bahwa sang istri dulunya merupakan salah satu anggota yang paling imut di girlbandnya.

"True story sehebat-hebat anda dulu, mau anda girlband kalau udah punya anak siap-siap jadi guru les, kesabaran anda diuji!" ujar sang suami tertawa.

Mendengar ucapan sang suami, Angel hanya mampu tertawa dan meminta bantuan suami yang tampak hanya terus tertawa.

Pada cuplikan lain saat Angel masih sibuk mengajar anak pertamanya, terlihat anak laki-lakinya yang merupakan putra kedua terbangun dari tidur dan lantas mencari sang ibu.

Baca Juga: 4 Strategi Edukasi Mengelola Uang untuk Anak-anak, Orang Tua Wajib Tahu!

Kembali geram, Angel terlihat mengomel kepada putranya tersebut karena sang anak malah berlari mengejar dirinya padahal saat itu ada sang suami.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait