facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Remaja di Citayam Fashion Week Lantunkan Ayat Suci dengan Merdu Pukau Sandiaga Uno: Adem Rasanya

Bella Sabtu, 06 Agustus 2022 | 06:05 WIB

Viral Video Remaja di Citayam Fashion Week Lantunkan Ayat Suci dengan Merdu Pukau Sandiaga Uno: Adem Rasanya
Remaja Citayam Fashion Week lantunkan ayat suci pukau Sandiaga Uno (TikTok/@warga_pribum1)

Adem rasanya kalau putra/putri kita di luar sana bisa menjaga diri mereka dengan baik, mengikuti tren kekinian namun tetap menjalankan ibadah sholat 5 waktu dan mengaji.

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu seorang remaja yang turut mengikuti euphoria Citayam Fashion Week viral usai videonya yang lantunkan ayat suci dengan merdu diunggah di sosial media.

Tak hanya beredar di masyarakat umum, tenyata hal tersebut turut diketahui oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang ikut mengunggah ulang video remaja tersebut.

Dalam video itu, awalnya dua orang remaja ditanyai oleh beberapa pria tentang pengetahuan mereka mengenai ayat suci Al-Quran.

"Hafal doa makan? Doa tidur?," tanya seorang pria kepada dua remaja tersebut.

Baca Juga: Viral Perempuan Tegur Pengendara Mobil yang Buang Abu Rokok di Jalan: Beli Asbak ya Pak!

Spontan kedua remaja tersebut kemudian mengangguk dengan yakin dan menyebut mereka juga menghafal beberapa surat pendek, bahkan seorang remaja lainnya yang menggenakan topi putih menyebutkan dirinya juga hafal surah Ar-Rahman.

"Hafal, Ar Rahman juga full jadi," ujar remaja tersebut dengan yakin.

Mendengar hal tersebut, kedua pria tersebut terlihat cukup kaget dan kemudian meminta remaja itu melantunkan potongan surah Ar-Rahman.

Dengan percaya diri, remaja bertopi putih tersebut lantas melantunkan surah Ar-Rahman, namun siapa sangka ternyata dirinya melantunkan ayat suci tersebut dengan pelafalan yang merdu hingga memukau kedua pria tersebut.

Sandiaga Uno yang turut menyaksikan video tersebut lantas dibuat terpukau dan menyebutkan merasa tenang dengan sikap remaja yang dinilai dapat menginspirasi lainnya.

Baca Juga: Wartawan Meneriaki Bonge Sombong karena Enggan Wawancara, Ini Klarifikasi Manajemen

"MasyaAllah Tabarakallah... Adem rasanya kalau putra/putri kita di luar sana bisa menjaga diri mereka dengan baik, mengikuti tren kekinian namun tetap menjalankan ibadah sholat 5 waktu dan mengaji. Betul Bapak/Ibu?" Tulis Sandiaga Uno.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait