Duh! Tak Terima Diviralkan karena Lawan Arah, Pengemudi Perempuan yang Ngamuk Berencana Laporkan Perekam

Kenapa ini pada bod*h ya, udah cakep, punya mobil, kaya, bod*h tapi

Bella
Rabu, 28 September 2022 | 09:11 WIB
Duh! Tak Terima Diviralkan karena Lawan Arah, Pengemudi Perempuan yang Ngamuk Berencana Laporkan Perekam
Pengemudi perempuan yang viral akan laporkan perekam ke hukum (Instagram/@shintabebi)

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu viral rekaman seorang pengemudi perempuan yang mengendarai mobil berwarna putih terlihat mengamuk usai dirinya ditegur karena diduga berkendara pada jalur yang melawan arah.

Lewat video yang beredar, sang perekam yang merupakan seorang pengemudi laki-laki tampak dengan nada mengejek sengaja merekam wajah perempuan tersebut dengan jelas sambil melemparkan beberapa kata.

“Kenapa ini pada bod*h ya, udah cakep, punya mobil, kaya, bod*h tapi,” ujar sang perekam.

Kata-kata tersebut lantas memancing emosi perempuan tersebut yang kemudian berbalik mengamuk tak terima dirinya dilemparkan kata demikian hingga akhirnya melemparkan beberapa uang koin kearah mobil sang perekam.

Baca Juga:Bapak Ini Selalu Minta Hp Diperbaiki Meski Tak Rusak, Pemilik Konter Nyesek Dengar Alasannya

Video tersebut lantas viral dan tersebar diberbagai sosial media, namun siapa sangka baru-baru ini ternyata pengemudi perempuan tersebut melalui akun Instagram pribadinya dengan username @shintabebi menggandeng seorang pengacara karena tak terima dirinya diviralkan.

Dalam unggahan miliknya, pengemudi perempuan yang diketahui bernama Shinta tersebut menyebutkan ia merupakan korban yang tak terima karena telah direkam tanpa izin oleh sang pengemudi pria sebelumnya dan kemudian memviralkan dirinya di sosial media.

Selain itu, Shinta juga diketahui akan melaporkan pihak perekam jika tidak segera menghubunginya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Tenang ya nanti saya sebagai korban akan prescon versama pengacara saya... dan jika tidak ada itikad baik dari pengemudi yang merekam dan memviralkan tanpa izin dan dengan kata-kata kasar, saya lanjut dengan laporan bersama pengacara saya... Terima kasih semua...,” tulis Shinta.

Unggahan tersebut lantas ramai menarik perhatian publik, namun bukannya mendapatkan pembelaan dari publik, lewat kolom komentar netizen malah menertawakan aksi yang dilakukan oleh Shinta.

Baca Juga:Wajah Puan Maharani Saat Bagi-bagi Kaos Viral, Rudi S Kamri Mengaku Kaget Juga

“Selama itu fakta dan terbukti bersalah melanggar aturan yang ada sebagai pengguna jalan. Tuduhan UU ITE tidak akan bisa menjebloskan mas yang negur ke penjara,” tawa @muc**

News

Terkini

"Kami telah menyiagakan Posko Komando Satgas Batingsor dan meminta para camat menyiapkan posko pengungsian," kata Gunawan.

| 17:29 WIB

Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gunawan yang sigap melakukan penyelamatan dua nyawa sekaligus yang hendak bunuh diri di Jembatan Pawan I,

News | 22:42 WIB

Salah satu penyebab terjadinya stunting atau gagal tumbuh pada anak itu disebabkan adanya perkawinan muda, dimana perkawinan itu tidak melalui perencanaan

News | 22:17 WIB

Berjarak kurang lebih 20 meter dari bibir sungai, tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban bersama ayahnya tenggelam akibat dihantam ombak dan angin kencang.

News | 21:21 WIB

Jika tidak dilaksanakan resikonya adalah akan dikenai sanksi berupa penundaan penyaluran Dana Alokasi Umum di tahun 2023

News | 21:10 WIB

Keduanya berhasil dievakuasi oleh personel kami dari tumpukan material batu dari dinding bangunan yang ambruk menimpa mereka ke rumah sakit terdekat, tadi sekitar pukul 13.30

News | 21:04 WIB

Aksi pembunuhan itu terungkap dari keterangan seorang warga yang melihat HM pergi ke belakang rumahnya sambil membawa karung, lalu membakarnya pada hari Sabtu (12/11).

News | 20:42 WIB

Berikut cara mengikuti lowongan kerja jabatan Kepala Biro atau Direktur di lingkungan otorita IKN:

News | 20:06 WIB

Dalam video tersebut, awalnya terlihat Jokowi tampak menggandeng Iriana untuk turun dari pesawat melewati tangga.

News | 16:56 WIB

Aku dapat dari venue hari ini (kue choipan). Gak sabar buat nyobain, keliatannya enak

News | 14:48 WIB

pelaku sering membawa senjata tajam dan sering marah-marah tak bersebab kepada orang tuannya. Pelaku juga melakukan pencurian barang berharga milik orang tuanya.

News | 14:21 WIB

Hingga saat ini, penyidik memang belum menahan para tersangka Net89 SMI sejak ditetapkan bulan lalu dengan alasan subjektif penyidik.

News | 13:14 WIB

Naah, gitu dong @BatikAirINA buktikan semua orang mendapat nasib & pelayanan yang sama di Lion Air Group!! Thumbs up

News | 11:16 WIB

Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati anda

News | 08:56 WIB

Ia nekad mengakhiri hidupnya dikarenakan permasalahan ekonomi. Di mana pembangunan rumahnya tidak kunjung selesai.

News | 19:28 WIB
Tampilkan lebih banyak