Viral Wajah Lesti Kejora Babak Belur Dipukuli Rizky Billar, Begini Faktanya

potret wajah Lesti yang babak belur dipenuhi memar pada bagian mata dan dagu diduga karena pukulan dari Billar.

Bella
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:02 WIB
Viral Wajah Lesti Kejora Babak Belur Dipukuli Rizky Billar, Begini Faktanya
Foto wajah Lesti tampak memar yang diklaim karena dipukuli Rizky Billar beredar di media sosial (Instagram/@virus.leslar)

SuaraKalbar.id - Usai beberapa waktu lalu Lesti Kejora dikabarkan melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib atas dugaan KDRT, nama kedua pasangan yang sempat diromantisasi publik tersebut semakin ramai menjadi perbincangan.

Berbagai kabar tak terduga mengenai pasangan tersebut akhirnya bermunculan dan ditemukan oleh publik termasuk sebuah foto yang tengah viral di sosial media baru-baru ini.

Lewat sebuah akun Instagram @aty_ratu_kodong, terlihat sang pemilik akun membagikan potret wajah Lesti yang babak belur dipenuhi memar pada bagian mata dan dagu diduga seakan karena pukulan dari Billar.

Ekspresi wajah Lesti dalam foto tersebut terlihat tampak cemberut sambil memandang ke arah sisi kiri seolah semakin memperjelas memperlihatkan memar pada wajahnya.

Baca Juga:Dugaan KDRT Rizky Billar, Mantan Lesti Kejora Angkat Bicara: Sempat Gak Percaya, Hanya Bisa Doain yang Terbaik

Dalam unggahan tersebut tampak seakan sang pemilik akun juga turut membenarkan foto tersebut dengan menyebutkan dirinya merasa ngeri dengan memar yang didapati oleh Lesti.

“Merinding liat ini,” tulis akun @aty_ratu_kodong.

Namun siapa sangka, potret wajah Lesti yang beredar tersebut ternyata merupakan editan yang sengaja dilakukan diduga demi menggiring opini publik.

Kebenaran foto tersebut diungkap oleh akun Instagram @virus.leslar dengan menyantumkan foto sebenarnya dan dibandingkan dengan foto yang telah diedit.

Dalam unggahan akun @virus.leslar, terlihat foto tersebut diambil dari salah satu tangkapan layar dalam sebuah konten video yang pernah diunggah Lesti pada kanal Youtubenya.

Baca Juga:Selain Kaget Dengar Lesti Kejora Alami KDRT, Rizki DA Beberkan Hal ini

Pada foto asli, wajah Lesti terlihat sangat mulus tanpa sedikit pun memar, bahkan foto editan sebelumnya ternyata memotong potret Billar yang seharusnya ada dibelakang Lesti ketika membuat konten.

Lifestyle

Terkini

Kepengurusan pertama ISFoRB telah terbentuk, yang terdiri dari para akademisi lintas disiplin dari berbagai perguruan tinggi.

News | 12:00 WIB

Organisasi ini dikatakan sangat memberi kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

News | 17:37 WIB

Penabung baru UMi pun telah mencapai 6,9 juta.

News | 14:00 WIB

"Kami telah menyiagakan Posko Komando Satgas Batingsor dan meminta para camat menyiapkan posko pengungsian," kata Gunawan.

| 17:29 WIB

Partai Golkar angkat bicara terkait perkataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut Pilpres 2024 menjadi 'jatah' Prabowo Subianto.

News | 17:18 WIB

Jangan dibiarkan, karena berdampak pada masyarakat lainnya, sehingga harus dilakukan penegakan hukum

News | 23:17 WIB

Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gunawan yang sigap melakukan penyelamatan dua nyawa sekaligus yang hendak bunuh diri di Jembatan Pawan I,

News | 22:42 WIB

Salah satu penyebab terjadinya stunting atau gagal tumbuh pada anak itu disebabkan adanya perkawinan muda, dimana perkawinan itu tidak melalui perencanaan

News | 22:17 WIB

Berjarak kurang lebih 20 meter dari bibir sungai, tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban bersama ayahnya tenggelam akibat dihantam ombak dan angin kencang.

News | 21:21 WIB

Jika tidak dilaksanakan resikonya adalah akan dikenai sanksi berupa penundaan penyaluran Dana Alokasi Umum di tahun 2023

News | 21:10 WIB

Keduanya berhasil dievakuasi oleh personel kami dari tumpukan material batu dari dinding bangunan yang ambruk menimpa mereka ke rumah sakit terdekat, tadi sekitar pukul 13.30

News | 21:04 WIB

Aksi pembunuhan itu terungkap dari keterangan seorang warga yang melihat HM pergi ke belakang rumahnya sambil membawa karung, lalu membakarnya pada hari Sabtu (12/11).

News | 20:42 WIB

Berikut cara mengikuti lowongan kerja jabatan Kepala Biro atau Direktur di lingkungan otorita IKN:

News | 20:06 WIB

Dalam video tersebut, awalnya terlihat Jokowi tampak menggandeng Iriana untuk turun dari pesawat melewati tangga.

News | 16:56 WIB

Aku dapat dari venue hari ini (kue choipan). Gak sabar buat nyobain, keliatannya enak

News | 14:48 WIB
Tampilkan lebih banyak