Dibully Netizen Usai Diduga Sindir BTR Meyden di Podcast, Deddy Corbuzier: Gak Usah Playing Victim!

Katanya pertanyaan gua terlalu memojokan, kenapa hal sensitifnya gua tanyain dan kenapa dijadikan ketawaan

Bella
Sabtu, 12 November 2022 | 10:00 WIB
Dibully Netizen Usai Diduga Sindir BTR Meyden di Podcast, Deddy Corbuzier: Gak Usah Playing Victim!
Kolase Foto BTR Meyden dan Deddy Corbuzier. (Suarakalbar.id/Tangkapan layar)

SuaraKalbar.id - Mentalist Deddy Corbuzier kembali menuai bullyan netizen di salah satu podcast Close The Door terbaru saat mengudang konten kreator Agung Karmatology menjadi bintang tamu.

Dalam podcast yang diunggahn Deddy di kanal YouTubenya tersebut, ternyata unggahan tersebut bukan merupakan rekaman pertama namun merupakan hasil rekaman ulang karena rekaman pertama tak ditayangkan.

Pada podcast tersebut, Deddy dan Agung terlihat sempat membahas persoalan rekaman ulang yang harus mereka lakukan pada menit-menit awal.

Diketahui sebelumnya ternyata bintang tamu pada rekaman pertama tak hanya menghadirkan Agung namun turut menghadirkan bintang tamu lain yang tak disebutkan namanya.

Baca Juga:Mi Fans Protes, Kotak Hadiah Xiaomi 12S Ultra Banyak Dijual Calo

Sempat menyebutkan podcast pertama berjalan lancar, namun usai beberapa waktu bintang tamu tersebut ternyata meminta agar Deddy tak menayangkan podcast yang baru direkam karena menilai tak mengenal Agung yang turut menjadi bintang tamu serta menganggap podcast tersebut terlalu menyerang sisi dari sang bintang tamu tersebut.

"Tiba-tiba ngechat, intinya dia bilang ada 2 hal nih. Yang pertama (dia bilang) 'aku gak tahu nih aku berdua sama siapa itu', yang kedua katanya pertanyaan gua terlalu memojokan, kenapa hal sensitifnya gua tanyain dan kenapa dijadikan ketawaan," ucap Deddy menatap Agung dengan ekspresi kebingungan.

Menanggapi ucapan Deddy, Agung terlihat mencoba menahan tawa terlihat cukup terkejut.

"Perasaan waktu itu dia juga ngetawain dirinya sendiri, om," balas Agung.

Selain itu, meskipun tak menyebutkan secara langsung siapa nama bintang tamu yang meminta podcast Deddy yang menghadirkan dirinya untuk tak diunggah, Deddy dan Agung sempat memberikan beberapa ciri-ciri seperti menyebutkan bahwa sang bintang tamu kerap melakukan live jualan, toxic saat melakukan live, dan sempat memiliki niat untuk menjual keperawanan.

Baca Juga:Maia Estianty Sebut Orang Munafik Dan Pembohong, Warganet Arahkan ke Pinkan Mambo

Tayangnya podcast rekaman ulang yang turut menyindir sosok bintang tamu tersebut kemudian ramai menarik perhatian publik, lewat kolom komentar banyak netizen yang tampak tak terima dengan sikap yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier yang dinilai tak mendidik dan malah membicarakan orang lain yang diduga sosok yang dimaksud adalah Mayden, seleb TikTok sekaligus atlet esports profesional dari team Bigetron (BTR)

Lifestyle

Terkini

Akhmad Yuslizar menilai, Erick Thohir melakukan syiar dan mendekatkan diri kepada Pencipta.

News | 10:17 WIB

Kepengurusan pertama ISFoRB telah terbentuk, yang terdiri dari para akademisi lintas disiplin dari berbagai perguruan tinggi.

News | 12:00 WIB

Organisasi ini dikatakan sangat memberi kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

News | 17:37 WIB

Penabung baru UMi pun telah mencapai 6,9 juta.

News | 14:00 WIB

"Kami telah menyiagakan Posko Komando Satgas Batingsor dan meminta para camat menyiapkan posko pengungsian," kata Gunawan.

| 17:29 WIB

Partai Golkar angkat bicara terkait perkataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut Pilpres 2024 menjadi 'jatah' Prabowo Subianto.

News | 17:18 WIB

Jangan dibiarkan, karena berdampak pada masyarakat lainnya, sehingga harus dilakukan penegakan hukum

News | 23:17 WIB

Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gunawan yang sigap melakukan penyelamatan dua nyawa sekaligus yang hendak bunuh diri di Jembatan Pawan I,

News | 22:42 WIB

Salah satu penyebab terjadinya stunting atau gagal tumbuh pada anak itu disebabkan adanya perkawinan muda, dimana perkawinan itu tidak melalui perencanaan

News | 22:17 WIB

Berjarak kurang lebih 20 meter dari bibir sungai, tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban bersama ayahnya tenggelam akibat dihantam ombak dan angin kencang.

News | 21:21 WIB

Jika tidak dilaksanakan resikonya adalah akan dikenai sanksi berupa penundaan penyaluran Dana Alokasi Umum di tahun 2023

News | 21:10 WIB

Keduanya berhasil dievakuasi oleh personel kami dari tumpukan material batu dari dinding bangunan yang ambruk menimpa mereka ke rumah sakit terdekat, tadi sekitar pukul 13.30

News | 21:04 WIB

Aksi pembunuhan itu terungkap dari keterangan seorang warga yang melihat HM pergi ke belakang rumahnya sambil membawa karung, lalu membakarnya pada hari Sabtu (12/11).

News | 20:42 WIB

Berikut cara mengikuti lowongan kerja jabatan Kepala Biro atau Direktur di lingkungan otorita IKN:

News | 20:06 WIB

Dalam video tersebut, awalnya terlihat Jokowi tampak menggandeng Iriana untuk turun dari pesawat melewati tangga.

News | 16:56 WIB
Tampilkan lebih banyak