Bella
Awkarin dan Oka Mahendra Putra [Instagram]

SuaraKalbar.id - Nama Awkarin kembali naik ke permukaan sosial media Instagram dan Twitter usai dirinya ribut dengan sebuah akun gosip Play It Safe Baby (PISB) beberapa waktu lalu.

Diketahui permasalahan tersebut bermula dari akun gosip PISB yang merasa tersinggung dengan sebuah postingan Awkarin yang menyeret nama akun gosip itu.

"3 PERKARA — Perempuan Erika Karin Rachel langganan subscription PISB & Lamtur yearly," tulis Awkarin dalam postingannya yang berisi potret ia dan kedua sahabatnya yang diunggah pada 12 April 2022.

Tak terima namanya diseret, akun gosip PISB pun lantas menyerang Awkarin dengan berbagai gosip bahkan hingga menyinggung persoalan kematian mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra yang diduga oleh PISB salah satu penyebab kematiannya adalah Awkarin.

Baca Juga: Instagram Uji Coba Fitur Pamer Koleksi NFT, Minggu Ini

Mengetahui PISB mengungkit 'luka lama' dan orang yang sudah meninggal, Awkarin lantas tak terima karena harus mengungkit persoalan orang yang sudah meninggal serta membantah tuduhan tersebut dengan buka-bukaan soal kekerasan yang dialaminya selama menjali hubungan dengan Oka Mahendra.

"Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa?Tau kah aku bolak balik masuk rumah sakit karena babak belur dipukulin? Dijedotin kepala ketembok berulang kali sampe geger otak? Diseret dari lorong ke lorong?," tulis Awkarin melalui screenshot yang ia bagikan di story Instagram.

"Saksi? Banyak. Bukti? Ada kok video CCTV. Mau di share? Nggak. Orangnya udah nggak ada. Bertahun-tahun ku telan kok kalian mau bilang aku penyebab kematian dia atau gimana. Tuhan, dan semua saksi yang tau." tambah Awkarin.

Tak sampai disitu, Awkarin juga sempat membuat sebuah video reels di Instagram dengan menangis dan suara serak yang menyebutkan akun PISB sudah sangat keterlaluan dan tak seharusnya menyinggung soal mantan kekasihnya tersebut.

Keributan ini pun lantas menjadi perhatian publik, banyak netizen Instagram yang percaya dengan akun PISB yang menuduh Awkarin salah satu penyebab kematian Oka Mahendra.

Baca Juga: Bocah Ini Berniat Potong Rambut Mirip Fadly Faisal, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Tangkapan layar story Instagram @awkarin & @playitsafebabyreborn (Instagram.com)

"Pantesan gamau bahas soal Oka, takut kedoknya ke buka. Alibi nya gamau bahas orang yg udah meninggal, gabaik. Tapi ternyata dia nutupin borok. Sakit," tulis seorang netizen di akun @playitsafebabyreborn

Komentar