Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral Istri Sah Grebek Suami Bersama Wanita Lain, Publik Geram

M Nurhadi Sabtu, 01 Agustus 2020 | 17:02 WIB

Viral Istri Sah Grebek Suami Bersama Wanita Lain, Publik Geram
Istri grebek suami (Facebook/Alvy kamara)

"Tapi kalo yang cowok mau yang cewe juga mau kan yang salah dua-duanya. Udah tahu punya istri masih aja kurang," ujar akun Nindi.

SuaraKalbar.id - Beberapa hari ini viral sebuah video di berbagai media sosial yang menunjukkan seorang perempuan memasuki kamar. Di dalam kamar tersebut, nampak seorang perempuan yang mengenakan pakaian sederhana.

Video tersebut disebarkan oleh akun Facebook Alvy Kamara yang diduga pula merupakan istri sah dari laki-laki yang digrebek sendiri olehnya tersebut.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, nampak seorang perempuan yang satu kamar dengan suaminya sempat hendak kabur. Namun kemudian ditarik oleh sang istri sah.

"Belum diketahui secara pasti dimana TKP nya, namun dari judul postingan yang diunggah disosial media oleh akun Alvy Kamara dan marak beredar di group-group whatsapp si TS (wanita) berasal dari Batu Kajang, Kab Paser," tulis Penajam_Terkini, salah satu akun Instagram yang turut mengunggah ulang video tersebut.

(Facebook/Alvy Kamara)
(Facebook/Alvy Kamara)

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Alvy Kamara tersebut, sudah disebar dan dikomentari oleh ribuan warganet. Sebagian besar mereka berpendapat, istri sah seharusnya tidak hanya marah kepada wanita pelakor tersebut namun juga kepada suaminya yang terang-terangan berselingkuh.

 

"Tapi kalo yang cowok mau yang cewe juga mau kan yang salah dua-duanya. Udah tahu punya istri masih aja kurang," ujar akun Nindi Ndu**.

Di akhir video, nampak seorang laki-laki yang diduga merupakan suami pengunggah sedang mengenakan celana sembari memperhatikan istri sahnya sendiri. Meski demikian, belum diketahui secara pasti lokasi terkait dari peristiwa ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait