Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Fuso vs Motor di Komplek Pangeran Antasari

Pebriansyah Ariefana Rabu, 28 Oktober 2020 | 06:24 WIB

Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Fuso vs Motor di Komplek Pangeran Antasari
Kecelakaan maut di Komplek Pangeran Antasari (Kanalkalimantan)

1 perempuan tewas, patah tangan terbuka.

SuaraKalbar.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (27/10/2020) sore. Dalam kecelakaan itu menyebabkan seorang perempuan tewas.

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di depan Komplek Pangeran Antasari (kompas).

Korban ada dua orang merupakan pasangan suami istri, yakni Gazali Rahman (51) dengan Herlinawaty. Mereka merupakan warga Jl Danau Terati No. 07 RT 01 Desa Tangga Ulin Hulu Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kanit Laka lantas Polres Banjar Ipda Alfian Noor mengatakan sepeda motor Suzuki Shogun No Pol DA 4211 FR yang kendarai oleh Gazali Rahman (51) berboncengan dengan istrinya Herlinawaty (51) datang dari arah Banjarbaru menuju Hulu Sungai.

“Saat itu sepeda motor yang di kendarai Gazali berada pada jalur kiri. Ketika melewati jalan bergelombang, sepeda motor tersebut mengalami slip dan terjatuh ke kanan jalan,” kata Ipda Alfian Noor kepasa kanalkalimantan.com, Selasa (27/10/2020) malam.

Kecelakaan maut di Komplek Pangeran Antasari (Kanalkalimantan)
Kecelakaan maut di Komplek Pangeran Antasari (Kanalkalimantan)

Lebih lanjut ia juga menjelaskan, akibat kejadian itu pengendara dan penumpangnya tertabrak oleh Mobil Mitsubishi Fuso dengan No Pol DA 8209 HF yang dikemudikan oleh Arif Rahman. Truk itu berada di lajur kanan mengenai ban belakang sebelah kiri yang datang dari arah Banjarbaru menuju arah Hulu Sungai (se arah).

Pengemudi Mobil Mitsubishi Fuso sempat melalrikan diri, petugas kepolisian melakukan pengejaran dan berhasil dicegat di depan Rumah Makan H Fauzan

“Kita langsung melakukan pengejaran terdahap mobil tersebut, dan bersahil kita cegay di depan Rumah Makan H Fauzan,” katanya.

Korban Gazali Rahman menglami luka yang cukup serius, dan dilarikan ke RSUD Ratu Zaleha guna dilakukan perawatan lebih lanjut.

“Untuk korban Gazali Rahman, mengalami luka pada bagian dahi sebelah kanan benjol, tangan sebelah kanan patah, pipi kanan lecet kaki kanan lecet dan di bawa ke RSUD Ratu Zalecha Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait