alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen

Pebriansyah Ariefana Rabu, 28 Oktober 2020 | 17:26 WIB

Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen
Salmafina saat masih pakai jilbab. (Instagram/@salmafinasunan)

Bahkan disebut jual diri masuk Kristen.

SuaraKalbar.id - Selebgram Salmafina akhirnya mengungkap alasannya pindah agama jadi pemeluk Kristen. Salmafina pun menjawab tudingan masuk Kristen demo uang.

Salmafina membagikan salah satu pesan yang menudingnya memeluk agama Kristen hanya demi uang. Bakan, Salmafina disebut jual diri.

Netizen yang cibir Salmafina juga menyebut Salmafina terlalu banyak bermain sosial media dan terbius dengan dunia.

“Ya udah jual aja diri sana nggak usah nurut sama suami kebanykaan main medsos udah terbius sama dunia memang keturunan yang nggak betul ya pasti begini,” tulis netizen seperti dilansir dari Instagram Salmafina.

Unggahan Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]
Unggahan Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]

Tak hanya itu, akun yang sama juga menuding Salmafina memeluk agama Kristen hanya demi uang.

“Masuk Kristen demi uang udah ketebak bagaimana sih kamu sebenarnya,” tulis netizen lagi ke Salmafina.

Menanggapi komentar tak menyenangkan tersebut, Salmafina pun memberikan tanggapan menohok.

Menurutnya, ia bisa saja melakukan hal-hal tertentu yang dapat mendatangkan pundi-pundi uang. Salah satunya dengan memberi kesaksian di gereja hingga mengunggah video tentang alasan masuk agama Kristen.

Namun, hal tersebut tidak dilakukan Salmafina.

"Mas kalau buat duit, gue udah kelilingin tuh gereja yang mau denger kesaksian gue dan minta terus menerus. Udah gue bikin tuh Youtube ‘alasan saya masuk Kristen’ nah kan duit banyak kalau begitu,” tulisnya pada Rabu (28/10/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait