alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Gara-gara Foto KTP, Intip Pesona Liya Nurzeftian

Husna Rahmayunita Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:53 WIB

Viral Gara-gara Foto KTP, Intip Pesona Liya Nurzeftian
Tangkapan Layar Viral Foto Cantik di KTP (Instagram/@liyanzef).

"Ini kok bisa gini ya," kata warganet.

SuaraKalbar.id - Foto KTP seorang perempuan sempat viral di media sosial. Foto tersebut membuat iri warganet karena dianggap elok, berbeda dari KTP pada umumnya.

Foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) itu milik Liya Nurzeftian. Perempuan ini menjadi sorotan karena memiliki foto tak biasa.

Liya memamerkan foto KTP miliknya itu di akun Instagram pribadi pada September 2020 lalu dan seketika menjadi perbincangan.

Sejak dibagikan hingga kekinian unggahan itu telah mendapat lebih dari 63 ribu likes.

Bukan tanpa sebab, dalam foto itu wajah Liya tampak menawan, kontras dengan potret di KTP pada umumnya yang terlihat kaku dan terkesan gelap. Ia memamerkan senyuman dengan rambut digerai.

Sebagai narasi, gadis asal Bandung, Jawa Barat tersebut lantas menuliskan caption menggelitik.

Liya Nurzeftian, pemilik foto KTP viral. (Instagram/@liyanzef)
Liya Nurzeftian, pemilik foto KTP viral. (Instagram/@liyanzef)

"Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha," tulisnya seperti dikutip SuaraKalbar.id, Kamis (29/10/2020).

Kontan saja, postingan Liya Nurzeftian yang memamerkan foto KTP miliknya mengundang reaksi warganet. Sebagian besar merasa iri melihatnya hingga memberikan komentar kocak.

Liya Nurzeftian, pemilik foto KTP viral. (Instagram/@liyanzef)
Liya Nurzeftian, pemilik foto KTP viral. (Instagram/@liyanzef)

Seperti akun @dndy*** yang berkata, "Foto KTP orang mah pada bengong atau plonga plongo, ini kok bisa gini ya".

"Cantik banget gitu dibilang gagal dong. Astaga gimana gua abstrak ya?" timpal @heuhe***..

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait