alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Sempat Hilang, Influencer Alexis Ditemukan Tewas Telanjang

Husna Rahmayunita | Hikmawan Muhamad Firdaus Rabu, 02 Desember 2020 | 07:22 WIB

Tragis! Sempat Hilang, Influencer Alexis Ditemukan Tewas Telanjang
Ilustrasi - influencer Alexis Sharkey ditemukan tewas (Shutterstock)

Alexis meninggalkan apartemennya pada Jumat malam setelah bertengkar.

SuaraKalbar.id - Influencer Alexis Sharkey ditemukan tewas Sabtu (28/11/2020). Wanita tersebut sempat dinyatakan hilang.

Alexis Sharkey ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di dekat rumahnya.

Wanita tersebut sebelumnya dikabarkan menghilang, tepatnya sehari setelah perayaan Thanksgiving.

Menyadur New York Post, Selasa (1/12/2020) selebgram asal Houston tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30 waktu setempat pada hari Sabtu oleh pekerja kota yang mengemudi di jalan dan melihatnya

Baca Juga: Joe Biden Keseleo saat Main Bersama Anjing, Dokter Spesialis Turun Tangan

Menurut Kepolisian Houston Sharkey ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Jasadnya tidak ditutupi sehelai kain alias telanjang.

Tidak ditemukan tanda-tanda luka yang terlihat pada jasad Sharkey, ditemukan di sisi jalan layanan I-10 dekat dengan hotel bintang empat dan hanya tiga mil dari apartemennya.

Influencer yang memiliki 21.000 pengikut di Instagram tersebut sering memposting tentang suaminya Tom Sharkey, yang dinikahinya tahun lalu tetapi mengalami masalah, KHOU 11 melaporkan.

"Baru-baru ini, dia membuka diri kepada kami tentang hal itu dan perceraian sedang diajukan," Tanya Ricardo, salah satu sahabat Alexis, mengatakan kepada KHOU 11.

"Dia adalah orang yang sangat tertutup. Dia tidak banyak berbagi tentang apa yang terjadi di rumah." sambungnya.

Baca Juga: Kalah Banding Lagi, Hakim: Argumen Kubu Donald Trump Tidak Ada Gunanya

Detail baru tersebut menimbulkan pertanyaan tentang kapan orang yang dicintai Alexis diberi tahu tentang kematiannya dan apa penyebab kematiannya.

Stacy Robinault, ibu Alexis, awalnya mengatakan kepada media lokal bahwa putrinya meninggalkan apartemennya pada Jumat malam setelah bertengkar.

Dia tidak mengambil mobilnya dan tidak bisa dihubungi hingga keesokan paginya, kata keluarga. Tidak jelas dengan siapa ia bertengkar.

Keesokan harinya, suami Alexis menelepon ibunya untuk memberi tahu bahwa putrinya hilang, dan kemudian malam itu - lebih dari 12 jam setelah tubuh Alexis ditemukan oleh pihak berwenang - Robinault meminta bantuan publik dalam melacaknya.

Alexis Sharkey ditemukan tewas dengan kondisi telanjang.[Instagram]
Alexis Sharkey ditemukan tewas dengan kondisi telanjang.[Instagram]

"Tolong bagikan postingan ini !!! Putriku, Alexis Sharkey, hilang !! Tidak ada yang mendengar kabar darinya selama lebih dari 24 jam dan polisi terlibat. Dia telah tinggal di Houston Texas sejak Januari dan di sanalah dia terakhir terlihat. Tolong bantu kami menemukannya dan bawa dia pulang dengan selamat !! Kami sangat putus asa !!! Tolong bagikan!!" tulis ibunya Skarkey di akun Facebooknya sekitar pukul 09.58 malam waktu setempat Sabtu.

Departemen Kepolisian Houston tidak dapat menyelesaikan ketidaksesuaian tersebut.

Minggu malam, Robinault mengumumkan jenazah putrinya ditemukan, beberapa jam setelah dia memberikan keterangan jika putrinya hilang.

Berbicara kepada Eyewitness News dari kampung halamannya di barat laut Pennsylvania percaya bahwa putrinya dibunuh. Robinault mengenang putrinya sebagai "sinar matahari" yang suka keliling dunia.

"Dia sangat bersemangat menemukan jalannya di dunia. Meskipun kami dari kota kecil dan dia suka pulang...dia ingin melihat dunia, selalu ingin melihat dunia," kata Robinault. "Alexis. Dia benar-benar sinar matahari sejak awal."

Robinault menggambarkan Alexis sebagai seseorang yang sadar kesehatan dan suka menjual produk perawatan kesehatan organik. Dia lulus dari perguruan tinggi dengan jurusan biologi.

Tom menulis di Instagram Minggu malam bahwa dia telah membantu para deputi untuk menemukan istrinya.

Ilustrasi garis polisi. (Shutterstock)
Ilustrasi garis polisi. (Shutterstock)

"Saya telah membantu para deputi dan menelepon untuk mengetahui apa yang terjadi pada istri saya. Lain kali…. berhenti dan berpikirlah! Dan sadari! Kamu tidak tahu semuanya!"

Ketika petugas informasi publik HPB ditanya tentang perbedaan garis waktu, dia hanya mengatakan: “Itulah mengapa ada penyelidikan yang sedang berlangsung saat ini.”

Robinault mengatakan kepada ABC13 bahwa dia menginginkan keadilan bagi putrinya.

"Benar. Saya yakin dia dibunuh. Ya. Dari apa yang bisa saya kumpulkan sekaligus naluriah seorang Ibu. Saya belajar sejak kecil sebagai Ibu untuk memercayai naluri saya. Itu tidak mengecewakan saya," kata Robinault.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait