alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bisik-bisik ke Boy William, Chef Arnold Ungkap Honor Jadi Juri MasterChef

Arendya Nariswari Kamis, 03 Desember 2020 | 15:13 WIB

Bisik-bisik ke Boy William, Chef Arnold Ungkap Honor Jadi Juri MasterChef
Chef Arnold. (Suara.com/Vessy Frizona)

Chef Arnold mengungkapkan bahwa honornya tak jauh beda dengan Boy William.

SuaraKalbar.id - Berteman baik, tak heran jika Boy William dan Chef Arnold kerap pergi nongkrong bareng. Belum lama ini keduanya bahkan blak-blakan saling membongkar rahasia mengenai honor mereka. 

Seperti yang telah kita ketahui, Chef Arnold merupakan juri MasterChef sedangkan Boy William adalah host ajang pencarian bakat Indonesian Idol. 

Sambil saling bisik-bisik, keduanya mengungkapkan rahasia tersebut dalam acara Nebeng Boy (2/12) lalu. Momen ini terungkap saat Chef Arnold menjadi bintang tamu di acara Nebeng Boy (2/12/2020). Semula, Boy William menyinggung soal pendidikan chef Arnold yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan sebagai juri.

Chef Arnold merespons dengan bijak. Menurutnya, sekolah tidak menjamin seseorang akan bekerja di perusahaan tertentu. "Justru pekerjaan, career, and your company itu menjadi your cv yang dilihat sama orang-orang, not your ijazah," kata chef Arnold. Namun, Boy pun menekankan bahwa sekolah tetap menjadi kebutuhan yang utama.

Baca Juga: Chef Arnold Diledek Warganet: Pepet Terus Anya Geraldine!

Boy William dan Chef Arnold. (YouTube/Boy William)
Boy William dan Chef Arnold. (YouTube/Boy William)

Setelah itu, Boy mulai menanyakan soal honor. Ia tampaknya penasaran dengan juri yang menerima bayaran tertinggi dari ketiga juri MasterChef Indonesia. "Arnold, Juna, Renatta. Siapa yang bayarannya paling mahal?" tanya Boy William.

Chef Arnold mengakui bahwa ia tidak bisa menjawab pertanyaan itu. "Gue aja nggak tahu mereka digaji berapa," ujar Chef Arnold.

Masih penasaran, Boy William melanjutkan pertanyaan soal honor Chef Arnold di MasterChef Indonesia. "Lu di MasterChef, jujur ya bro, lu dibayar berapa?" tanya Boy.

Tanpa berpikir panjang, Chef Arnold bersedia memberikan jawaban dengan sebuah syarat. "Gue buka lu buka juga di Idol," kata Chef Arnold.

Setelah Boy William sepakat, Chef Arnold mulai membeberkan honornya di MasterChef kepada Boy William dengan bisik-bisik.

Baca Juga: Chef Arnold Puji Masakan Anya Geraldine, Warganet: Pepet Terus!

Boy William pun tertawa usai mendengar jawaban Chef Arnold. Selanjutnya, giliran Boy membocorkan honornya sebagai host Indonesian Idol kepada Chef Arnold.

Mendengar bisikan Boy William, Chef Arnold tersenyum sambil geleng kepala. "Gokil, gokil, gokil. Kita ternyata nggak beda jauh!" kata Chef Arnold.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait