alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernyataan Raffi Ahmad Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Bareng Jokowi

Sumarni | Ummi Hadyah Saleh Rabu, 13 Januari 2021 | 16:00 WIB

Pernyataan Raffi Ahmad Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Bareng Jokowi
Jokowi dan Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Covid-19. (Dok: Kolasi foto Sekretariat Presiden)

Raffi Ahmad divaksin di Istana Merdeka pada Rabu (13/1/2021).

SuaraKalbar.id - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad angkat bicara selepas disuntik vaksin virus corona atau Covid-19. Dia menjalani vaksinasi hari ini bersama Presiden Jokowi

"Yang dirasakannya ya nggak kerasa sih. Karena disuntiknya cuma dua detik kali dan selama 30 menit pertama kan dipantau dulu, tapi alhamdulillah nggak ada apa-apa," ujar Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021).

Suami Nagita Slavina ini juga menekankan kalau proses penyuntikan vaksin tadi berjalan lancar. Apalagi bukan hanya dirinya yang menjalani proses itu.

"Suntiknya bukan saya saja, tapi beberapa tokoh masyarakat juga dan mereka mereka juga alhamdulillah lancar semua. Pak presiden Alhamdulillah lancar semua," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Suntik Vaksin Bersama Jokowi, Kemejanya disorot: Special Order

Momen Raffi Ahmad divaksin Covid-19 [YouTube]
Momen Raffi Ahmad divaksin Covid-19 [YouTube]

Berdasarkan pengalamannya itu, Raffi Ahmad meminta masyarakat untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksin menjadi solusi paling baik untuk kondisi pandemi saat ini

"Jadi saya sosialisasikan untuk vaksin, Jangan pernah takut untuk vaksin, jangan takut. Karena apa yang perlu ditakutin, karena vaksin baik untuk kita, untuk keluarga dan untuk Indonesia," tutur Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi artis pertama yang disuntik vaksin setelah Jokowi. Dia dikatakan sebagai perwakilan dari anak muda.

Selain Raffi Ahmad, deretan pejabat hingga tokoh masyarakat juga disuntik vaksin hari ini.

Baca Juga: Dewi Perssik Berharap Jokowi dan Raffi Ahmad Tetap Sehat Usai Divaksin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait