alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kiwil Kawin Lagi, Rochimah Mencak-mencak Venti: Anda Pikir Saya Lupa!

Pebriansyah Ariefana | Yuliani Selasa, 19 Januari 2021 | 13:21 WIB

Kiwil Kawin Lagi, Rochimah Mencak-mencak Venti: Anda Pikir Saya Lupa!
Komedian Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima ketika ditemui awak media saat tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia sempat curiga kalau berita itu benar adanya. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan. Dia menemukan bukti kuat saat membuka ponsel Kiwil.

SuaraKalbar.id - Kiwil kawin lagi, hal ini membuat istri pertamanya, Rochimah naik pitam. Rochimah mencak-mencak ke Venti Figianti.

Rochimah mengaku tidak percaya dengan pernyataan suaminya, Kiwil soal tak menikahi Venti Figianti.

Dia sempat curiga kalau berita itu benar adanya. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan. Dia menemukan bukti kuat saat membuka ponsel Kiwil.

"Kemarin ini berita ini sudah saya tutup, tapi ternyata masih menjanggal di hati saya, karena saya dengan ketidaksengajaan membuka handphone suami," ujar Rochimah dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga: Eva Bellissima Angkat Bicara Soal Keputusannya Cerai dari Kiwil

"Saya buka ini bukan karena duit ya, saya ingin meminta kejujuran mereka," sambungnya lagi.

Dia pun meminta agar Kiwil dan Venti Figianti buat berpisah. Kalau tidak, Rochimah mengancam akan tetap menceraikan suaminya itu.

"Kalau dua-duanya tidak mau (cerai). Saya yang mundur," tegas Rochimah.

Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]
Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]

Bahkan dia mengatakan kalau sudah menegur Venti Figianti melalui WhatsApp.

Baca Juga: Sudah Bercerai, Eva Bellissima Akui Masih Komunikasi dengan Kiwil

"Saya WhatsApp Venti. Saya bilang jangan karena saya fokus ke kasus Eva, Anda pikir saya melupakan masalah pernikahan dia (Venti) dengan suami saya," papar Rochimah dengan nada tinggi.

"Saya katakan masalah kita belum selesai. Masalah kita belum selesai karena belum ada kejelasan dari Anda dan suami saya," imbuhnya lagi.

Kala itu, Rochimah tidak memungkiri sempat emosi mendengar jawaban Venti Figianti. Pasalnya perempuan itu meminta Rochimah bertanya langsung dengan Kiwil.

"Dia bilang, 'Coba mbak tanya baik-baik sama si abang, kalau si abang tidak ada jawaban, saya akan ngomong ke media. Sudah cukup saya tertekan dengan suami ini. Saya juga menginginkan yang terbaik untuk anak dan keluarga. Saya kembalikan lagi semuanya dengan si Abang. Kalau toh abang tidak memberikan sejujurnya dengan mbak Rohimah, saya akan bilang media'," tutur Rochimah membacakan isi pesan Venti Figianti dan menunjukkannya ke kamera.

Di akhir wawancara, Rochimah kecewa lantaran Kiwil kembali berbohong. Tak heran dia tetap mantap buat bercerai.

"Kejujuran dari Anda kemarin tidak ada pernikahan berarti ada, anda bohong kepada saya. kalau mereka dua-duanya nggak mau, Bang Kiwil nggak mau cerain Fenti, Fenti nggak mau cerain bang Kiwil saya yang mundur," ucapnya.

Sebagai informasi, Kiwil sempat dikabarkan menikah dengan Venti Figianti tak lama setelah cerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari. Mereka disebut menikah siri pada 21 Oktober 2020.

Hanya saja Kiwil sudah membantah isu tersebut. Alih-alih menikah, dia mengaku kalau hubungannya dengan Venti Figianti sebagai rekan bisnis.

Belum reda isu dengan Venti Figianti, Kiwil kembali membuat kehebohan saat kedapatan menikahi Eva Bellissima. Tapi kini pernikahan itu berujung kandas setelah Eva Bellissima memilih mundur dan ceraikan Kiwil demi sang istri pertama, Rochimah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait