alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sahrul Gunawan Ngebet Kawin Lagi Habis Jadi Wakil Bupati Bandung

Pebriansyah Ariefana | Evi Ariska Selasa, 19 Januari 2021 | 15:33 WIB

Sahrul Gunawan Ngebet Kawin Lagi Habis Jadi Wakil Bupati Bandung
Sahrul Gunawan [Suara.com/Evi Ariska]

Aktor 44 tahun ini merasa sudah saatnya mencari pendamping hidup untuk masa tua.

SuaraKalbar.id - Sahrul Gunawan cari istri lagi setelah menang sebagai Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bandung 2020. Sahrul Gunawan merupakan seorang duda.

Aktor 44 tahun ini merasa sudah saatnya mencari pendamping hidup untuk masa tua.

Sahrul Gunawan pun mengumumkan ke publik, dia cari istri.

Seperti laki-laki pada umumnya, pelantun lagu "Mungkinkah Terjadi" ini membutuhkan sosok pendamping dalam hidupnya. Ditambah lagi usianya yang tidak lagi muda.

Baca Juga: Jadi Wakil Bupati Terpilih, Sahrul Gunawan Siap Wujudkan Janji Politik

"Nah ini lagi nyari juga. Jadi gue bingung mana yang harus diduluin ya hahaha, akhirnya setelah menang gitu ya. Rasanya saya harus cepat-cepat (nikah) nih," kata Sahrul Gunawan ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

"Ya sedang proses, kalau tujuannya hanya untuk jadi istri Wakil Bupati nggak juga. Secara personal memang saya perlu juga. Yang nantinya bisa buat teman saya sharing, terus memberi masukan dan punya peranan juga," ujarnya.

Niatnya mencari pendamping hidup tak sekedar kiasan kata semata. Ayah tiga anak ini mengkui saat ini ia sedang dalam tahap pendekatan dengan seorang perempuan asal Bandung.

Meski begitu, bintang sinetron Jin & Jun ini enggan membeberkan identitas perempuan yang mencuri hatinya tersebut.

Baca Juga: Tampil Perdana di Publik, Sahrul Gunawan Hadiri Tahlilan Ayah Mertua DS

"Belum (nikah)sih kami saling ngenal dulu. Aku juga apa yang sudah terjadi pada saya dan bagaimana saya ini jangan ada yang ditutupi, dibuat terbuka aja, apa mau kita. Ya dalam proses itu aja sih," tutur Sahrul Gunawan.

Sebelumnya, Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 2007. Tapi sembilan tahun kemudian, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait