alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temukan Kejanggalan, Penampakan Bungkus Gorengan Ini Bikin Publik Geger

Arendya Nariswari Senin, 25 Januari 2021 | 08:13 WIB

Temukan Kejanggalan, Penampakan Bungkus Gorengan Ini Bikin Publik Geger
Ilustrasi gorengan. (Shutterstock)

Iseng beli jajan, warganet malah temukan hal ini di bungkus gorengan.

SuaraKalbar.id - Seiring berjalannya waktu, tidak sedikit kemudian warganet yang kerap membagikan pengalamannya ketika sedang melakukan berbagai hal melalui berbagai akun media sosial. Tak terkecuali halnya dengan kisah warganet berikut yang dibuat salfok dengan bungkus gorengan

Beberapa waktu lalu, publik digegerkan dengan penampakan dari sebuah bungkus gorengan. Ialah pemilik akun TikTok @algi_18 yang menemukan hal janggal ketika tengah membeli gorengan. 

Bukan bungkus gorengan biasa, ternyata kertas yang digunakan sebagai wadah makanan tersebut diduga kuat merupakan dokumen transkrip nilai dari seorang mahasiswwa dari sebuah perguruan tinggi. 

"Beli gorengan terus dikasih kertas buat naro gorengannya. Baru engeh ternyata hasil ujian mata kuliah," tulis si pengunggah seperti dikutip Suara.com.

Baca Juga: Kocak! Antar Ibu Hamil Muda, Sopir Taksi Online sampai Ngilu

Dalam potret bungkus gorengan tersebut, terlihat sejumlah daftar mata kuliah. Diantaranya Teori Akuntansi, Perpajakan Lanjutan, Auditing II, Etika Bisnis dan Profesi, serta Seminar Akuntansi Keuangan.

Tidak berhenti sampai di situ, tertera pula IPK mahasiswa tersebut yakni sebesar 3,54, dengan predikat sangat memuaskan.

Parahnya lagi, dalam kertas nilai yang dipakai untuk membungkus gorengan tersebut tercantum pula foto seorang mahasiswa diduga pemilik dokumen itu.

Beli gorengan, warganet ini melongo pas lihat bungkusnya (TikTok/@Algi_18).
Beli gorengan, warganet ini melongo pas lihat bungkusnya (TikTok/@Algi_18).

Kontan saja potret transkrip nilai yang dijadikan sebagai bungkus gorengan tersebut menuai berbagai respons dari warganet.

Sejumlah warganet mengaku miris dan menangis melihat potret bungkus gorengan tersebut.

Baca Juga: Viral Video Warkop DKI yang Jarang Muncul di TV, Publik: Lucu Berkualitas!

"3,54 jadi bungkus gorengan," ujar Talll.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait