facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beli Cumi Lewat Aplikasi Ojol, Warganet Malah Menangis Pas Buka Bungkusnya

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Minggu, 31 Januari 2021 | 14:49 WIB

Beli Cumi Lewat Aplikasi Ojol, Warganet Malah Menangis Pas Buka Bungkusnya
Ilustrasi tumis cumi-cumi pedas. (Pixabay/ahncamera)

Tak seindah di foto menu, penampakan cumi bakar yang dibeli lewat aplikasi ojol ini bikin publik ikut sedih.

SuaraKalbar.id - Agar dilirik oleh calon pelanggan, tak heran jika sejumlah restoran dan pelaku bisnis kuliner melakukan berbagai cara menarik. Tentu saja tujuannya satu, agar pelanggan tertarik untuk membeli produk mereka. Seperti yang dilakukan oleh penjual kuliner cumi bakar melalui aplikasi ojol berikut ini. 

Dalam sebuah video TikTok, seorang warganet menceritakan kisahnya ketika memutuskan untuk membeli kuliner cumi bakar melalui aplikasi ojol. 

Pemilik akun TikTok @kagaktampan tersebut tertarik untuk membeli cumi bakar karena penampakannya dalam foto yang begitu menggugah selera. 

Tetapi sedihnya, ternyata ketika pesanan cumi bakar diterima, rupanya wujud makanan tersebut tak sesuai ekspektasi. 

Baca Juga: Antimainstream! Kotak Amal Berbentuk Keranda, Warganet: Auto Ingat Sedekah

Padahal restoran cumi bakar yang ia pilih mendapat bintang 4,3 di aplikasi yang merupakan rating dari para pelanggan.

Tak seindah ekspektasi, cumi yang dipesan via ojol ini bikin sakit hati (TikTok @kagaktampan)
Tak seindah ekspektasi, cumi yang dipesan via ojol ini bikin sakit hati (TikTok @kagaktampan)

Pada foto yang ditawarkan melalui aplikasi ojol, cumi bakar tersebut terlihat sangat menarik.

Ukurannya cumi bakar dan bumbunya terlihat sangat menggoda. Namun, ekspektasi itu segera terpatahkan saat makanan sampai.

Cumi bakar yang sampai diiris tipis. Jumlahnya pun hanya sedikit hinga tak sampai setengah wadah plastik yang tersedia.

Cumi bakar dari aplikasi driver ojol tersebut dibelinya seharga Rp 41 ribu. Tentu saja, warganet tersebyt merasa sakit hati dengan makanan yang menurutnya tak sesuai dengan yang di foto.

Baca Juga: Viral Pilot Pamit Kerja, Istri yang Hamil Besar: Hati Ketar-ketir

"Sumpah guys ini tuh baru aja gua buka dan belum gua makan sama sekali. Sakit hati," ujar pria ini di dalam videonya.

Hingga Sabtu (30/1/2021), video cumi bakar tak sesuai ekspektasi ini sudah viral dan ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Warganet pun memenuhi video cumi bakar tak sesuai ekspektasi ini dengan beragam tanggapan melalui kolom komentar.

"Nggak bakalan kecewa kalo gambarnya juga isinya dikit. Ini gambarnya gede-gede tapi datengnya sedikit banget. Ya pasti kecewalah," tulis warganet di kolom komentar.

Warganet lainnya juga ikut mengomentari hal ini. "Apalagi kalo laper banget tapi makanan nggak dateng sesuai ekspektasi. rasanya tuh mood ancur maua makan juga males. Nangis deh," ujar warganet ini.

Apakah Anda pernah mengalami kejadian serupa saat membeli cumi bakar atau makanan lainnya?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait