alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mempelai Pria Menangis Terisak di Pelaminan, Alasannya Bikin Haru

Husna Rahmayunita | Amertiya Saraswati Selasa, 02 Februari 2021 | 20:55 WIB

Mempelai Pria Menangis Terisak di Pelaminan, Alasannya Bikin Haru
Ilustrasi pernikahan (pixabay)

Mempelai wanita tampak menghapus air mata suaminya.

SuaraKalbar.id - Momen menyentuh hati terlihat di sebuah acara pernikahan yang belum lama ini digelar. Mempelai pria tak kuasa menahan tangis saat bersama istrinya di pelaminan.

Dia menangis sejadi-jadinya bukan karena terharu dia melepas status masa lajang, namun memikirkan perasaan istrinya. Kisahnya viral di media sosial.

Si pria menangis takut istrinya kecewa karena pernikahan mereka tak dihadiri tamu undangan dan keluarga.

Menyadur Daily Mail, mempelai pria yang bernama Li tampak menangis sesenggukan sambil dihibur istrinya, Shi. Keduanya diketahui berasal dari Provinsi Hebei, China.

Baca Juga: Ceraikan Suami, Rachel Vennya Prioritaskan Diri Biar Lebih Bahagia

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, pasangan ini terpaksa menikah tanpa kehadiran keluarga atau teman. Hal ini membuat sang pria khawatir karena gagal memberikan pernikahan impian.

Dalam video, Li dan Shi terlihat berdiri di atas pelaminan yang sudah didekorasi warna merah. Keduanya saling berhadapan, saat sang suami tiba-tiba menangis.

Li rupanya merasa bersalah karena pesta pernikahan mereka jauh dari sempurna. Sementara, Shi tampak berusaha menghapus air mata dan memegangi lengan suaminya.

Viral Mempelai Pria di China Menangis karena Menikah Tanpa Dihadiri Tamu (tangkap layar dailymail.co.uk)
Viral Mempelai Pria di China Menangis karena Menikah Tanpa Dihadiri Tamu (tangkap layar dailymail.co.uk)

Momen mempelai pria yang menangis karena tak ada tamu pernikahan itu diambil pada 9 Januari 2021 silam. Sejak awal tahun, Provinsi Hebei sudah mengalami lonjakan kasus Covid-19.

Akibatnya, larangan bepergian kembali diberlakukan di provinsi tersebut. Warga juga dilarang meninggalkan rumah kecuali memang diperlukan.

Baca Juga: Rombongan Tamu Bawa Sembako Hadiah Pernikahan, Warganet: Ini Maksudnya Apa?

Menurut laporan, keluarga dan teman-teman pasangan ini tidak bisa hadir karena adanya larangan bepergian ke daerah lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait