alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Barista Tak Sengaja Panggil Setan ke Pelanggan, Responsnya di Luar Dugaan

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Sabtu, 27 Februari 2021 | 08:02 WIB

Barista Tak Sengaja Panggil Setan ke Pelanggan, Responsnya di Luar Dugaan
Ilustrasi Kopi (Unsplash @nate_dumlao)

Beli kopi, wanita ini kaget pas lihat tulisan di gelas miliknya.

SuaraKalbar.id - Kekinian, tidak sedikit kafe atau gerai minuman yang menuliskan nama pelanggan di gelas. Beberapa pelanggan tak jarang menyebutkan nama lain agar orang lain dan diri sendiri terhibur ketika dipanggil oleh barista. 

Bikin publik terkejut, beberapa waktu lalu seorang wanita mengunggah video pengalamannya ketika membeli segelas kopi di salah satu kafe. 

Pemilik akun TikTok @septitenk tersebut membagikan pengalamannya ketika dipanggil oleh seorang barista. Siapa sangka, barista ini justru salah sebut saat memanggil nama pelanggan wanita tersebut. 

Wanita ini bercerita, ia datang ke sebuah kedai kopi yang cukup ternama. Ia kemudian memesan minuman atas nama Septania.

Baca Juga: Soroti Kafe Langgar PSBB, Ombudsman Nilai Penegakan Aturan DKI Masih Lemah

Kemudian, saat minumannya sudah siap, barista pun memanggilnya. Namun nama yang dipanggil untuk pesanan wanita ini bukanlah Septania.

Barista tersebut memanggil pemilik kopi tersebut atas nama 'Setan'. Seisi kafe tak terkecuali Septania pun tertawa saat mendengar nama itu dipanggil.

Wanita ini dipanggil setan oleh barista di kedai kopi (TikTok @septitenk)
Wanita ini dipanggil setan oleh barista di kedai kopi (TikTok @septitenk)

Septania awalnya tak tahu siapa orang yang memesan dengan atas nama 'Setan' tersebut. Ia juga tidak merasa itu adalah dirinya.

Ia pun ikut tertawa mendengar nama tersebut dan ikut tak habis pikir. Namun setelah ia menunggu, Septania bertanya-tanya mengapa pesanannya tak kunjung siap.

Septania akhirnya mengecek struk pembayaran yang ia miliki. Di sinilah ia baru mengetahui pesanannya diberi atas nama 'Setan'.

Baca Juga: Kafe Kelabui Petugas Bakal Disanksi Lebih Berat

Ia pun menghampiri meja barista dan mengambil pesanan dengan atas nama 'Setan'. Meski namanya ditulis dengan salah, Septania tetap akan menyukai kopi di kedai tersebut karena ia adalah pelanggan setia.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam respon pun dilontarkan oleh warganet.

"Secara nggak sadar Anda mentertawakan diri sendiri," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut berkomentar. "Ya Allah gue ngakak tolong," ujar warganet ini.

"Pernah juga di kedai kopi itu. Aku pesan atas nama Rafa, coba tebak baristanya pas manggil ngomong apa? Kak Larva," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (26/2/2021) video barista panggil setan ke pelanggan ini telah viral dan ditonton sebanyak lebih dari 70 ribu kali di TikTok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait