alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bejat! Kakek JK Bawa Kabur dan Cabuli Anak Sahabat Sendiri

Husna Rahmayunita Rabu, 03 Maret 2021 | 13:05 WIB

Bejat! Kakek JK Bawa Kabur dan Cabuli Anak Sahabat Sendiri
Ilustrasi pencabulan. (Foto: via Batamnews.co.id)

Ayah korban juga menaruh curiga bahwa anaknya telah dilarikan tersangka.

SuaraKalbar.id - Tindakan bejat dilakukan seorang pria paruh baya berinisial JK yang tega melakukan tindakan pencabulan anak di bawah umur.

Korbannya yakni bocah SD, sebut saja Bunga yang tak lain adalah anak temannya sendiri, SP. Ironisnya, pencabulan yang dilakukan JK tak hanya dilakukan sekali.

Pelaku yang merupakan warga Mabuan, Dusun Selatan, Barito Selatang, Kalimantan Tengah akhirnya diamankan polisi setelah orangtua korban melapor.

Dikutp dari 1tulah.com (jaringan Suara.com), JK diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak di bawah umur.

Baca Juga: Bejatnya Pria di Rokan Hulu, 10 Kali Cabuli Anak Kandung

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro SIK membenarkan kalau pihaknya mengamankan pria berusia 57 tahun atas tindak pidana persstubuhan anak dibawah umur.

“Tersangka kami amankan dari kediamannya dengan tidak ada melakukan perlawanan pada Senin (1/3/2021) kemarin,” ujar Kapolres.

Agus menuturkan kejadian berawal ketika ayah korban melaporkan kepada polisi bahwa anaknya menghilang dari rumahnya yang beralamat di Buntok Seberang.

Bersamaan laporan tersebut, ayah korban juga menaruh curiga bahwa anaknya telah dilarikan tersangka. Polisi pun lantas melakukan penyelidikan dan tak lama berhasil membekuk pelaku.

Kepada polisi, JK mengakui telah menyetubuhi korban sebanyak enam kali, dalam waktu dan tempat yang berbeda-beda.

Baca Juga: Dasar Cabul, Paman Sering Intip Keponakan Mandi Dilaporkan ke Polisi

Atas kejadian ini, ayah korban mengaku sangat terpukul. Ia berharap kepada aparat penegak hukum dapat lebih cepat menuntaskan masalah ini dan menghukum tersangka seberat-beratnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait