alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Hilang, Bocah 8 Tahun Tewas Dimangsa Buaya

Husna Rahmayunita Kamis, 04 Maret 2021 | 20:57 WIB

Sempat Hilang, Bocah 8 Tahun Tewas Dimangsa Buaya
Ilustrasi buaya (Unsplash)

AR sempat dilaporkan hilang.

SuaraKalbar.id - Sempat dilaporkan hilang , seorang bocah akhirnya ditemukan. Korban yang bernisial AR ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di perut buaya.

AR, bocah dimangsa buaya saat mandi di sungai di dekat rumahnya di Bengalon, Kutai Timur, Kalimantan Timur pada 14 Januari 2021 lalu.

Saat itu, korba meloncat dari jembatan, tiba-tiba seekor buaya menerkam tubuh AR. Tiga teman AR yang ikut mandi melihat kejadian itu.

Mengutip dari Kanalkalimantan.com (jaringan Suara.com), hingga pada akhirnya buaya yang menerkam AR  ditemukan pada Kamis (4/3).

Baca Juga: Berenang Cari Ikan, Nelayan Aceh Singkil Tewas Diterkam Buaya

“Sudah berhasil ditangkap tadi pukul 11.00 Wita, dibantu anggota TNI, Pawang, dan warga setempat dengan menggunakan jaring, 100 meter dari tempat diterkam," ujar Kapolsek Bengalon Iptu Slamet Riyadi, Kamis, (4/3/2021).

Slamet menerangkan, usai tertangkap, buaya tersebut langsung dibawa ke darat dan dilakukan pemotongan pada tubuh buaya.

“Dalam tubuh buaya, kita temukan jasad AR bocah yang pada bulan Januari lalu, yang dikabarkan diterkam buaya saat berang di sungai,” ungkapnya.

Jasad AR masih dalam keadaan utuh saat dilakukan evakuasi. Di tubuh korban hanya ditemukan luka bekas gigitan di bagian tangan. “Kondisi jasad masih utuh, cuman tangan korban yang ada bekas gigitan buaya,” paparnya.

Usai diangkat dari tubuh buaya selanjutnya jasad AR dibawa untuk dimandikan dan selanjutnya dikebumikan.

Baca Juga: Perumahan di Bangkuang Makmur Sering Didatangi Buaya dari Sungai

“Sudah dikebumikan, oleh pihak keluarga,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait