alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gokil! Wanita Ini Mukbang di Pinggir Sawah Pakai Nasi dan Lauk Tak Terduga

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Kamis, 01 April 2021 | 14:27 WIB

Gokil! Wanita Ini Mukbang di Pinggir Sawah Pakai Nasi dan Lauk Tak Terduga
Ilustrasi Mukbang. (freepik)

Mukbang di pinggir sawah pakai lauk anti mainstream, aksi wanita ini jadi sorotan.

SuaraKalbar.id - Momen makan besar alias mukbang, kekinian tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Tak jarang orang-orang membuat konten mukbang dengan makanan anti mainstream, misalnya seperti yang dilakukan oleh wanita berikut ini. 

Beberapa waktu lalu, aksi seorang wanita lakukan mukbang mendadak jadi sorotan usai diunggah oleh akun TikTok @ayunaslife. 

Pada video yang diunggah, gadis bernama Ayuna tersebut menyantap hidangan yang membuat banyak orang melongo. Siapa sangka, gadis tersebut menyantap hidangan sambal keong, nasi dan bunga. 

Sampai saat ini, menyantap hidangan dengan lauk bunga masih terdengar asing di telinga masyarakat khususnya warga Indonesia. 

Baca Juga: Kena Kritik Warganet, Cowok Ini Jor-joran Bungkus Makanan di Restoran AYCE

Bunga telang dan bunga sepatu atau hibiscus memang cukup populer dijadikan teh. Meski demikian, untuk dikonsumsi secara langsung bersama nasi dan sambal menjadi hal yang cukup baru.

Wanita ini tampak sangat menikmati makanan yang tersaji di depannya. Bagi sejumlah orang, memakan bunga bukanlah suatu hal yang lazim.

Makan kembang (TikTok @ayunaslife)
Makan kembang (TikTok @ayunaslife)

Namun, bagi Ayuna, selama bunga tersebut memang terbukti bisa dikonsumsi, hal ini sama sekali tidak aneh. Dirinya pun pernah membaca jurnal yang menyebutkan bunga sepatu bisa dimakan dan kaya antioksidan.

Bisa dibilang, Ayuna tak sembarangan dan cukup selektif untuk memakan bunga yang ada. Konten mukbang bunga ini tak hanya diunggah ke TikTok tetapi juga ke kanal YouTube-nya, Ayuna's Life.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Driver Ojol Jemput Penumpang Pakai Harley, Publik: Orang Kaya Gabut

"Baru tahu kembang sepatu jenis bunga yang bisa dimakan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Pecinta bunga menangis melihat ini," ujar seorang warganet.

"Itu kembang yang sering aku mainin waktu kecil. Baru tahu bisa dimakan. Jadi penasaran pengen coba," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (1/4/2021), video gadis mukbang bunga di tepi sawah ini sudah viral dan ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait