alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Istri Kurir Paket, Suami Tiap Hari Naik Turun Gunung Digaji Segini

Husna Rahmayunita Sabtu, 10 April 2021 | 18:00 WIB

Curhat Istri Kurir Paket, Suami Tiap Hari Naik Turun Gunung Digaji Segini
Ilustrasi kurir paket.

Wanita itu mengungkap perjuangan suaminya yang bekerja di sebuah jasa ekspedisi.

SuaraKalbar.id - Kisah perjuangan kurir paket kerap menyita perhatian di media sosial. Mulai dari cerita yang menggelitik hingga membuat sedih muncul.

Seperti yang ditunjukkan lewat unggahan viral kali ini. Disebut-sebut ini merupakan curhatan anonim yang mengaku sebagai istri kurir paket.

Dalam bidikan layar yang diunggah akun Instagram @mak_inpoh, wanita itu mengungkap perjuangan suaminya yang bekerja di sebuah jasa ekspedisi.

Kata dia, sang suami setiap hari harus naik turun gunung untuk mengantar paket kepada pelanggan. Di sisi lain, bayaran yang didapat cukup kecil.

Baca Juga: Aldi Taher Muak Sama Tingkahnya, Rela Dibully Demi Nafkahi Anak Istri?

Dia mengaku, suaminya mendapat bayaran tergantung dengan paket yang diantar, tidak ada gaji pokok atau[un biaya transport.

Sementara untuk setiap paket diupah kurang dari Rp 2 ribu.

"Apa kabarnya suamiku yang kerja di salah satu ekspedisi terkenal, di bayar 1.500 perpaket, tanpa gaji pokok, tanpa uang besin, tiap hari naik turun gunung," tulisnya.

Curhat istri kurir paket. (Instagram/@mak_inpoh)
Curhat istri kurir paket. (Instagram/@mak_inpoh)

Kondisi itu membuat kurir paket mesti berkorban. Bahkan karena harus menembus medan jauh, wanita itu juga mengatakan tak jarang suaminya pulang larut malam.

"Jam 10 malam kadang masih di jalanan demi tugas," sambungnya.

Baca Juga: Kocak! Pria Nggak Bawa Amplop ke Kondangan, Diakali Pakai Tisu

Itupun belum seberapa kata dia. Sebab, selain mengantar barang sampai jauh, kurir juga harus menghadapi tekanan yang diberikan oleh atasan dan juga respons customer yang terkadang membuat kesal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait