alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kumpulan Ucapan Ramadan 2021/1442 H dalam Bahasa Melayu Pontianak

Husna Rahmayunita Minggu, 11 April 2021 | 14:49 WIB

Kumpulan Ucapan Ramadan 2021/1442 H dalam Bahasa Melayu Pontianak
Ilustrasi Bulan Ramadan (Pixabay).

Ucapan ini bisa disebar via media sosial.

SuaraKalbar.id - Umat muslim bersiap menyambut bulan suci Ramadan 2021/1442 H yang segera tiba. Ini ada kumpulan ucapan Ramadan 2021 dalam Bahasa Melayu Pontianak.

Ucapan Ramadan ini bisa diartikan untuk mempererat silaturahmi sekaligus tanda syukur bisa dipertemukan lagi dengan bulan Ramadan.

Ucapan tersebut juga dapat dikirim kepada keluarga dan orang terkasih atau bisa juga dibagikan di media sosial seperti WhatsApp, TikTok, Instagram ataupun Facebook.

Sederhana tapi sarat makna, berikut ucapan Ramadan Bahasa Melayu Pontianak yang dirangkum SuaraKalbar.id.

Baca Juga: Vaksinasi Covid 19 Palembang Tetap Dilanjutkan Selama Ramadan

1. Di bulan Ramadan ini saatnye kite memperkuat iman demi mencapai kemenangan. Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puase.

2. Kalau maaf tuh ujan, akulah padi yang kekeringan. Kalau maafmu boleh kuminta, berikan padaku di bulan puase.

3. Setetes embon di pagi hari jatok di atas bunge melati. Di bulan suci ini, inilah waktunye untok memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadan.

4 Setaon lamaknye tubuh nih dipenohi luka yang hadir dari salah ucap dan sikap. Ramadan hadir sebagai obat penyemboh segale luka dan pembersih setiap dose. Mengembalikan kite dalam kondisi yang Fitri. Marhaban ya Ramadan.

5. Sebelom cahaya padam, sebelom idop akan berakhir, sebelom pintu taubat tertutop, sebelom Ramadan datang, mohon maafkan lahir dan juga batin. Marhaban ya Ramadan.

Baca Juga: Bang Napi Bikin Kue Putri Salju di dalam Penjara, Bagaimana Rasanya?

6. Sangatlah cantek kaen pelikat, dipakai orang pergi ke pekan. Puase Ramadan udah sangat dekat, salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait