alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Sengaja Nemu Buku di Jalan, Pas Dibawa Pulang Bikin Wanita Ini Syok

Husna Rahmayunita Senin, 19 April 2021 | 19:23 WIB

Tak Sengaja Nemu Buku di Jalan, Pas Dibawa Pulang Bikin Wanita Ini Syok
Ilustrasi buku. (Shutterstock)

Setibanya di rumah, wanita tadi lalu membuka buku temuannya.

SuaraKalbar.id - Seorang wanita mengaku tak sengaja menemukan sebuah buku di jalan. Ia dibuat syok setelah membawa pulang buku tersebut.

Kisahnya viral di TikTok setelah dipublikasikan melalui akun chiera_kim. Sejak dibagikan sekira dua hari lalu telah ditonton ratusan ribu kali.

Wanita itu bercerita menemukan buku kecil di jalan saat hendak membeli makanan. Dia lalu memungut buku tersebut tanpa pikir panjang

"Jadi aku nemu buku ini di jalan, pas mau beli Kebab. Yaudah dengan polosnya aku pungutlah tanpa aku tahu kegunaan buku itu karena aku nasrani," ujarnya seperti dikutip SuaraKalbar.co.id, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Lapas Padang Razia HP Direndam Air, Publik: Lebih Sakit dari Putus Cinta

Setelah membuka sekilas, dia menawarkan buku bersampul hijau tua itu kepada penjual kebab. Namun tukang kebab menolaknya hingga akhirnya dia memutuskan untuk membawa pulang buku tersebut.

Setibanya di rumah, wanita tadi lalu membuka barang temuannya. Dia menunjukkan ada tulisan Arab dan latin dalam buku itu. Ia pun lalu mencoba membacanya.

Wanita tak sengaja nemu buku Yasin. (TikTok)
Wanita tak sengaja nemu buku Yasin. (TikTok)

Ia sempat menduga buku tersebut milik tetangga rumahnya karena ada fotonya juga.

"Buku ini aku bawa pulang ke rumah, ke kamarku, isenglah aku buka-buka Pas lihat foto aku pikir pemilik bukunya yang biasa pengajian deket rumah," sambungnya.

Hingga akhirnya ia tersadar setelah mengamati halaman depan buku itu. Di sana terpampang foto anak kecil lengkap dengan kalimat istirja.

Baca Juga: Cara Pria Pompa Ban Motor Ini Geleng-geleng Kepala, Antimainstream!

Ya, ternyata wanita itu menemukan buku Yasin. Dia pun sempat syok karena baru mengetahuinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait